Lucinta Luna resmi dilaporkan masyarakat Manokwari

MANAberita.com — KARENA tak kunjung muncul dan memberikan permintaan maaf pada masyarakat Papua, Lucinta Luna akhirnya resmi dilaporkan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh akun Instagram @papuabarathits yang menggiring kasus tersebut. Padahal, Lucinta Luna telah dibeli waktu selama kurang lebih satu minggu untuk menyampaikan permohonan maafnya.

@papuabarathitz: “PENGUMUMAN DARI ALIANSI MASYARAKAT CINTA MANOKWARI!!! BESOK PAGI JAM 9.00 WIT/ 07.00 WIB, ALIANSI MASYARAKAT CINTA MANOKWARI HADIR KE MAPOLRES UNTUK MELAPORKAN SECARA RESMI YANG DITUJUKAN KEPADA LUCINTA LUNA. BAGI YANG MAU DATANG MENDUKUNG ALIANSI DAN MENSUPPORT ALIANSI SILAHKAN HADIR MEMAKAI BAJU PUTIH SEBAGAI TANDA KESUCIAN TANAH INJIL MANOKWARI YANG DIBERKATI INI. SILAHKAN SAJA BERKUMPUL DIDEPAN MAPOLRES DENGAN TERTIB DAN TENANG, NANTI ALIANSI AKAN MENDATANGI KALIAN. HARAPAN ALIANSI DAN ADMIN KALIAN YANG DI MANOKWARI HADIR DAN IKUT SERTA MENYAKSIKANNYA. AJAK KERABAT KALIAN!!!
SILAHKAN REPOST/SHARE INFO INI. TUHAN MEMBERKATI DAN MENYERTAI KITA SEMUA.

AKU PAPUAAAA….!!!!!!!” tulis akun tersebut.

Baca Juga
Hendak Sholat Ied, Gaya Songong Calon Ibu-Ibu Sosialita Ini Bikin Ngakak
Lucinta Luna Disebut Mirip BCL, Netizen: Bibirnya Digigit Semut apa Kejedot Tembok?
21 Tahun Tinggal Bersama, Keluarga ini Harus Relakan Buaya Muara ke TSI

Unggahan akun @papuabarathitz

Sebelumnya, Lucinta Luna menghina kota Manokwari karena menyindir seorang wanita asal kota tersebut bernama Levanna yang diduga telah mengikuti gaya Lucinta.

Saat itu, ia menyebut Manokwari dengan sebutan Non*kwari. Akibat perbuatannya, Lucinta akan dikenakan hukum adat berupa membayar uang denda sebesar 5 miliar! (Dil)