Bonheur Ntwari

MANAberita.com — MEMILIKI tubuh athletis merupakan dambaan setiap orang, terlebih kaum lelaki. Banyak yang berlomba-lomba ke tempat olahraga atau fitness agar memiliki body yang ideal.

Namun, ada yang menggelikan dari remaja berusia 19 tahun asal Brisbane, Australia bernama Bonheur Ntwari lantaran ia memiliki badan yang perkasa namun tidak sesuai dengan porsi perutnya.

Bonheur memiliki bentang bahu yang besar berukur 53 Inchi, namun tidak dengan lingkar pinggang yang hanya 26 Inchi. Hal inilah yang membuatnya tidak seimbang. Banyak yang menduga jika foto-foto Bonheur di Instagram editan, namun itulah yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga
Curhatan Pelakor Ke Istri Sah si Pria Viral ke Sosmed, Mulai Dari Kebingungan Hamil 5 Bulan Hingga Urusan Nikah
Kesal Sakit Sang Istri Tak Kunjung Sembuh, Suami Nekat Ajak ke Pasar dan Belikan Ini, Ajaibnya Langsung Sembuh!
Hari Ini Opening D’Matto Tempat Wisata Baru di Palembang yang Kekinian dan Instagramble Abis

Bonheur Ntwari

Bonheur mengungkapkan bahwa ia selalu ingin menjadi sosok yang besar dan berotot sejak usia 8 tahun, bahkan ia sendiri merupakan bagian dari “Alien Body”, yaitu sebuah gerakan yang menginspirasi orang-orang agar mereka bangga pada apapun yang membuat mereka berbeda, dengan perbedaan tak menjadikan diri harus minder dan takut untuk bergaul.

Bonheur Ntwari

Ia sendiri kala itu masih berusia 16 tahun saat mendapatkan lisensu keanggotaan di sebuah tempat gym. Lucunya, semakin rutin berlatih, tubuh Bonheur semakin ramping tapi juga bertambah tinggi.

Pola makanan dan pola olahraga yang teratur menjadikan bentuk otot Bonheur sendiri menjadi berbeda, tapi hal ini menjadi unik karena perutnya yang kecil dan rentang bahu yang lebar seakan bukanlah sosok manusia bumi. (Dil)