Mengaku Sebagai Saudara Mantan Wali Kota, Ibu ini Ngamuk Tanpa Alasan ke Petugas

MANAberita.com – SETELAH kemarin media sosial dihebohkan oleh seorang wanita paruh baya, dikarenakan marah-marah saat ditilang polisi. Kini ‘the power of emak-emak, kembali menghebohkan media sosial.

Kali ini, yang menghebohkan media sosial adalah seorang emak-emak yang berasal dari Sulawesi. Insiden yang terjadi sore tadi (18/05), berawal dari ibu ini yang menghentikan laju kendaraannya ditengah jalan.

Aksinya tersebut membuat jalanan menjadi terganggu, sehingga ada seorang petugas yang menghampiri ibu ini untuk memperingatkan. Namun nahas, ibu-ibu ini malah marah-marah kepada petugas tersebut.

Tak hanya sampai disitu, ibu ini juga mengatakan bahwa ia adalah saudara mantan wali kota. Ibu ini juga mengaku, ia telah dipukul oleh petugas tersebut. Namun saksi mata yang melihat, mengatakan tidak ada tindakan pemukulan yang dilakukan petugas terhadap ibu itu.

Diketahui, ibu ini pernah marah-marah di bandara tanpa alasan yang jelas. Insiden ini juga sempat menjadi perhatian warga sekitar.

Baca Juga
Makan Permen Stik, Bocah 7 Tahun Tewas Keracunan, Begini Ceritanya
Tertelan Biji Rambutan, Bocah 4 Tahun Meninggal Dunia
Dampak Buruk Cemburu Berlebihan, Salah Satunya Mempengaruhi Kesehatan Mental

Video menghebohkan ini di unggah oleh akun @Eris Riswandi di Facebook pribadinya.

Kejadian nya tadi sore di Sulawesi, seorang Ibu tiba tiba menghentikan kendaraan nya di tengah jalan, sehingga membuat jalanan terganggu. Lalu ada Petugas yang memperingatkan si Ibu ini, tanpa basa basi Ibu ini langsung marah tak terkendali, mengaku dia saudara mantan Walikota dan dia terus mengaku di pukulin oleh Petugas tersebut, namun saksi menyebutkan tidak ada tindakan pemukulan dari Petugas tersebut.
Di tempat lain si Ibu ini pernah marah marah tepatnya di Bandara tanpa alasan yang jelas, katanya si Ibu ini agak “kurang waras”.  Insiden ini sempat menjadi perhatian warga sekitar. Video: Aynun Syuhada.
Kronologis di kutip dari FB Polres Bau-bau, dan sebagian kronologis dari Fauzan by Inbox,” tulis Eris di caption videonya (18/05)

Unggahan video ini sontak menjadi perhatian warganet. Komentar-komentar pedas pun diberikan kepada ibu tersebut. (dna)