Kids jaman now

MANAberita.com — WABAH Tik Tok tengah menginfeksi berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua pun kecanduan dengan aplikasi asal Cina itu.

Baru-baru ini beredar video Tik Tok yang dilakukan oleh para pelajar SMA di Palembang. Para remaja alay yang kerap disapa Jola-Jola ini dengan santainya membuat video saat proses belajar mengajar tengah dilaksanakan.

Terdapat 6 siswa yang menari goyang ‘dua jari’ itu. Mereka dengan asyiknya berjoget dan tak menghiraukan sang guru didepannya. Padahal, pak guru sudah berkali-kali menunjuk kearah mereka agar video tersebut dihentikan.

Video yang diunggah oleh akun @ini_palembang dan di repost kembali oleh @ndorobeii ini telah dikomentari ratusan netizen yang merasa miris dengan generasi Tik Tok.

Baca Juga
Subhanallah! Bukan Hanya Di Zaman Nabi, Tangisan Nenek Ini Buktikan Bahwa Mukjizat Allah Akan Selalu Ada
Polisi Duel Dengan Pendi di Lapangan Terbuka
Jari Bocah 2 Tahun Nyaris Putus Ditebas Golok Ayah Kandung Pemabuk

@angga_ps08: “Miris lihat generasi zaman now anak micin.”

@indra_ymci: “Giliran diingatkan guru, nanti muridnya lapor ke orang tua kayak anak kecil, tapi muridnya sendiri kelakuannya kek gitu. Giliran dijelasin guru, orang tuanya gak terima. Kalo gitu bikin sekolah aja sendiri, didik sendiri sekalian bikin ijazah sendiri.”

@leylaherlyanna: “Jaman gua sekolah SMP dulu, kenakalan dikelas yang gua lakuin makan dikelas diem-diem. Kalo main HP nggak pernah bisa karena jaman gua nggak ada tiktok, musically, instagram dll, cuma bisa smsan doang hapenya Kalo mau smsan jam pelajaran juga siapa yang mau diajak smsan lagi pada belajar, SMk udah canggih hapenya udah ada BBM, Instagram dll. Tapi tetep juga maennya pas istirahat doang malah pas jam selesai atau jamkos. Ini kok berani loh salutte.” (Dil)