Pegawai BUMN Palembang tercyduk bareng pelakor

MANAberita.com — PEGAWAI BUMN Palembang tercyduk mesum di kosan di wilayah Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I, bareng Pelakor. Parahnya, ini merupakan penggerebekan kedua yang dilakukan sang istri.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @palembangviral melalui @palembang_bedesau, si istri marah-marah karena mengetahui suaminya tengah indehoy bareng pelakor dan telah berlangsung sejak lama.

Kesal diselingkuhi, istri sah akhirnya melaporkan keduanya ke Mapolresta Palembang. Dalam pengakuannya, wanita berjilbah ini menyebutkan jika sebelumnya pernah memaafkan pelakor itu.

“Dari umur anakku satu tahun hingga sekarang usianya tiga tahun setengah. Dia juga bilang gak lagi mbak, maaf mbak, khilaf gak tahu kalau itu suami orang, sudah punya anak, kumaafkann eh gak tahunya menusuk dari belakang,” ungkap sang istri dengan bahasa Palembang.

Sementara suami yang diketahui bernama Bayu ini mengaku jika hubungannya dengan pelakor sudah berjalan sekitar 4-5 tahunan.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan berita tersebut, namun netizen beramai-ramai mengutuk aksi pelakor yang tetap menganggu suami orang meskipun telah dimaafkan. (Dil)
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Agar Tidak Cepat Tua, Kencangkan Wajah Pakai Cara Sederhana ini
Mahasiswa UIN Raden Fatah Diajarkan Politik Melayu
Tua-Tua Keladi, Emak-Emak ini Justru Bangga Jadi Pelakor dan Sebut Istri Sah Tidak Sadar Diri