Lucinta Luma dan Ratna Pandita

MANAberita.com — TAK lagi terlihat bersama Lucinta Luna dalam beberapa acaranya, akhirnya terkuaklah fakta jika Ratna Pandita sudah tak lagi menjadi personil Duo Bunga.

Sempat bungkam, kali ini transgender yang bernama asli Muhammad Fattah itu membuka aib mantan rekan kerja yang kerap disapanya ‘Kakak’ itu di akun Instagramnya.

Kalo orang yang disayang nyentil gue terus dijelasin gak ngerti2, mending dari awal gue berdiri sendiri! Tanpa dia sadari, gue yang bantu naikin dia sedangkan dia mikir negatif gosipin gue,” tulisnya di Insta Story.

Unggahan Lucinta Luna

Tak hanya its, Lucinta menghapus embel-embel ‘Duo’ pada nama grup menyanyinya, yang mulanya bernama Duo Bunga kini hanya tinggal Bunga. Namun, ada yang menduga jika ini semua adalah settingan agar mereka kembali diundang ke acara talk show hingga bersyukur karena Ratna telah mendapatkan ‘hidayah’ dengan menjauhi Lucinta.

Baca Juga
3 Kali Menikah, Dewi Perssik Justru Enggan Punya Anak, Alasannya Bikin Heran
Pemain Film ‘Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten’ Aniaya Seorang Gadis, Netizen: Semoga Tercyduk Pak Polisi!
OMG! Roro Fitria Dipenjara, Begini Keadaan Rumah Berlapis Emasnya, Gak Nyangka!

Hapus embel-embel ‘duo’ nya

@gaolgaaa_: “Aku mencium bau settingan lagi sepertinya biar di undang ke talk show tv tv uhlalala🤣 … tpi klo beneran mudah”an mba ratna sadarr dan kembali kejalan lurus jgn ikutan sama org yg gak ada urat malu nya.”

@lagigakadaig: “Ini adalah jalan biar partnernya alias si Ratna itu pisah sama bencong halu sesat dan kembali ke jalan yang benar.”

@maziidaa: “Mba ratna sudah kembali ke jalan yg benar.” (Dil)