Astrid dan Cinta Kuya

MANAberita.com — KETIKA putrinya yang bernama Cinta Kuya dalam masa pubertas, Astrid tentunya merasa bahagia. Bahkan ia juga memberikan hal-hal terbaik untuk anak perempuannya itu, seperti pakaian.

Berbicara mengenai pakaian, kali ini Astrid dinyinyiri netizen karena mengunggah foto Cinta menggunakan dress merah. Diketahui saat itu bocah yang dulunya bisa beratraksi sulap ini pergi ke prom night.

Seorang pengguna Instagram dengan akun @kinaya_hayatkhan menuliskan komentar jika Astrid mendandani Cinta seperti tante-tante dan tidak sesuai dengan usianya. Bahkan, ia menuliskan jika pakaian Cinta bisa menjadikan pelampiasan seksual bagi oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

Baca Juga
Lucinta Luna Unggah Foto Editan Berlebihan, Netizen Asal Malaysia ‘Menangis’ Tuliskan Komentar ini
Pasca Bercerai, Sheila Marcia Justru Pacari Suami Orang
Gadaikan Motor Demi Datangi Gadis Pujaan di Aceh, Pemuda Asal Palembang Alami Hal Menyedihkan

Tak terima anaknya dinyinyi, Astrid membalas komentar netizen tersebut dengan begitu menusuk.

@astridkuya: “@kinaya_hayatkhan loh perginya kan sama nya. Dan anak saya sudah sangat sesuai umur, hati2 bicara nya mba, semua yg mba omongin bisa kena diri sendiri loh. Jangan julid mba jd orang. Enak jd orang mah positif aja.” tulisnya.

Balasan Astrid Kuya

Alih-alih meminta maaf, Kinaya justru berdoa agar Astrid mendapatkan azab karena telah sombong. Akibat ulah tangan jahilnya, wanita ini dibully habis-habisan oleh netizen lainnya. (Dil)