Anang dan Ashanty

MANAberita.com โ€” TIDAK terasa pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty sudah berusia 6 tahun. Kali ini, pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini mendapatkan kejutan di hari anniversary-nya.

Kejutan yang diberikan Anang untuk istrinya tercinta itu berlangsung di Pantai Kuta, Bali. Dengan romantisnya ia meminta anak-anaknya, Aurel serta Azriel mempersiapkannya.

Mengharukan lagi, Ashanty dan Anang memutuskan untuk ‘menikah lagi’ guna memperingati hari jadi mereka. Meskipun telah memiliki 4 orang anak, Anang tetap ingin mempertahankan keromantisan di rumah tangga mereka.

Terharu dengan aksi suaminya, Ashanty lantas membagikan video ‘pernikahan kedua’ mereka di Instagram dengan tulisan yang mengharukan.

@ashanty_ash: “Trima kasih yg sangat amat besar buat anak2 ku tercinta, team aku, keluarga besar aku, sahabatku, dan team dari @sheratonkuta. dan pastinya suamiku tercinta yg mau buat surprise buat aku tapi ngga ngerti caranya yg sweet dan romantis hehe jadi nyuru anak2 dll buat bikinin sesuatu.. gpp yg penting niatnya ya sayang.. jujur adegan moment ini ngga pernah aku bayangin, boro2 bayangin, tau aja ngga apa arti nya Vow renewal hehe baru tau ini cuma ngelewatin semua prosesi nya bikin aku bahagia banget, serasa kawin lagi, tadinya mikir ini apaan sihh hehe pas dilewatin ternyata perlu yaa mengutarakan perasaan kita kembali setelah 6 tahun menikah, mengembalikan masa2 dimana lagi kasmaran dan sempet mas anang ngga mau krn ngapain sii ke bule2an haha tp ngga tau juga knp dia mau akhirnya(kepaksa loly sm jiel) hehe tp yg jelas kita berdua happy banget, dan serasa kayak baru nikah lagi.. dan pastinya sangat amat bersyukur dan berterima kasih pd Allah swt, masih diberi panjang umur dan sehat sampai hari ini untuk membesarkan anak2 kami. Di dunia ini pastinya tidak ada yg abadi, tapi doa kami berdua semoga cinta kita bisa abadi sampai maut yg memisahkan, apa pun insyaallah akan kami lewati, suka dan duka, seperi janji kami padamu ya Allah, 6 tahun yg lalu.. love u my love (12 mei 2018) Big Thanks to @sheratonkuta for making my dream come true..
โ€ข
Venue by @sheratonkuta
Organizer & Documentation by @varawedding
Decoration by @silverdustdecor
Sound System by @focusproind.” tulisnya.

Meskipun begitu, masih saja ada netizen yang nyinyir dengan acara Anniversary mereka yang terkesan kebarat-baratan.

@huriyyahzakiyyah: “Byunda @ashanty_ash bagus niat nya baik tapi di lihat kaya adat budaya nasrani kebahagiaan keluarga mu patut di contoh tapi sangat di sayang kan acara ini kaya adat umat nasrani kita kan orang islam byunda @ashanty_ash.”

@zio_azzam: “Niatnya bagus ngerayain anniv tp klo ala nasrani gini mlh ky org munafik.”

@ratujuwina: “Kok jadi ala2 nikahan orang kristiani ya bun, jangan berlebihan bun takut liatnya.”

@ndiapidilf: “mirip nasrani mba.. menyerupai. Bukan masalah kalimat. Dan harusnya bisa lebih baik dengan acara syukuran saja. Jangan seperti ini yang menyerupai suatu kaum. Tapi itu semua tergantung si artisnya. Toh kelak apa yang dilakukan didunia, akan dia pertnggungjawabkan diakhirat. Mungkin sebagian orang hanya menyayangkan vow renewal seperti ini.” (Dil)
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Kabar Duka! Kakak Dari Shireen dan Zaskia Sungkar Meninggal Dunia
Nyaris Mati di Dalam Pesawat, Nagita Slavina Bagikan Pengalaman Mengerikannya Saat…
Hiihh! Demi Dalami Peran, 5 Artis Ini Nekat Buka Mata Batin, Ada yang Sampai Didatangi Makhluk Halus

Trima kasih yg sangat amat besar buat anak2 ku tercinta, team aku, keluarga besar aku, sahabatku, dan team dari @sheratonkuta. dan pastinya suamiku tercinta yg mau buat surprise buat aku tapi ngga ngerti caranya yg sweet dan romantis hehe jadi nyuru anak2 dll buat bikinin sesuatu.. gpp yg penting niatnya ya sayang.. jujur adegan moment ini ngga pernah aku bayangin, boro2 bayangin, tau aja ngga apa arti nya Vow renewal hehe baru tau ini๐Ÿ˜€ cuma ngelewatin semua prosesi nya bikin aku bahagia banget, serasa kawin lagi, tadinya mikir ini apaan sihh hehe pas dilewatin ternyata perlu yaa mengutarakan perasaan kita kembali setelah 6 tahun menikah, mengembalikan masa2 dimana lagi kasmaran๐Ÿ˜› dan sempet mas anang ngga mau krn ngapain sii ke bule2an haha tp ngga tau juga knp dia mau akhirnya(kepaksa loly sm jiel)๐Ÿ˜€ hehe tp yg jelas kita berdua happy banget, dan serasa kayak baru nikah lagi.. dan pastinya sangat amat bersyukur dan berterima kasih pd Allah swt, masih diberi panjang umur dan sehat sampai hari ini untuk membesarkan anak2 kami. Di dunia ini pastinya tidak ada yg abadi, tapi doa kami berdua semoga cinta kita bisa abadi sampai maut yg memisahkan, apa pun insyaallah akan kami lewati, suka dan duka, seperi janji kami padamu ya Allah, 6 tahun yg lalu.. love u my love (12 mei 2018๐Ÿ˜˜) Big Thanks to @sheratonkuta for making my dream come true.. โ€ข Venue by @sheratonkuta Organizer & Documentation by @varawedding Decoration by @silverdustdecor Sound System by @focusproind

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on