Grace Gabriella Bimusu

MANAberita.com — KEMATIAN gadis kecil yang ditemukan di dalam karung bernama Grace (6) mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, si cantik ini dibunuh oleh remaja yang berusia 15 tahun dan merupakan tetangganya sendiri.

Sebelum kasus ini terungkap, Immi Nancy (35) ibu dari Grace sempat bermimpi bertemu putrinya dan memberikan pertanda. Sebelumnya, Grace turut datang memberi pertanda dengan bertemunya sendal bocah tersebut di tumpukan sampah.

Dalam mimpinya itu, Nancy mengaku sempat bertanya-tanya kepada Grace.

“Saya tanya siapa yang menyakiti Grace, tapi Grace tidak menjawabnya, jadi hanya sebatas melihat Grace datang saja,” tuturnya, dilansir dari Tribunbogornews.

Nancy juga mengatakan jika ia bermimpi lagi dan melihat putrinya bersama keluarga pelaku.

“Saya mimpi keluarga pelaku foto bersama ada empat orang jadi pelaku itu anak pertama terus ada adiknya dan kedua orang tuanya, tapi tiba-tiba saya lihat kok ada Grace di tengah,” ungkapnya.

Baca Juga
Stress! Mengaku Kesal, Ibu Muda ini Biarkan Bayi Berusia 3 Bulan Membeku di Balkon Dengan Keadaan Telanjang
Beginilah Cara Sedekah Agar Bisa Cepat Memiliki Anak
Begini Kronologi Pembunuhan Rika Karina, Dari Tikam Korban Hingga Pelaku Pulang Pakai ini

Saat itu, dirinya pun melaporkan kejadian yang ia lihat di dalam mimpi kepada pihak kepolisian.

“Iya saya ingin polisi fokus terhadap satu pelaku, untuk itu saya beri tahu soal mimpi saya ke polisi, dan ternyata benar saja, sekarang RI sudah ditangkap,” terangnya.

R, pembunuh Grace yang baru lulus SMP ini sebelumnya menampakan gelagat mencurigakan ketika penemuan mayat Grace, yaitu sempat keluar masuk warnet sebanyak 3 kali. (Dil)