Sempat Dikira Fenomena Alam, Ternyata ini Penyebab Hujan yang Menguyur Satu Rumah di Depok

MANAberita.com — BERITA tentang Fenomena, turunnya hujan yang hanya mengguyur satu rumah di Kampung Stangkle, Jalan Margonda, Depok (18/05) sempat membuat heboh dunia media sosial.

Sebuah video yang di unggah oleh akun Facebook @Hendri Fcim, memperlihatkan sebuah rumah yang tampak hujan. Sedangkan rumah tetangga disebelah kiri, kanan dan depannya nampak tidak basah oleh hujan.

Fenomena hujan cuma di 1 rumah saja.
Terlihat juga kehebohan warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut. Dalam video, warga sekitar tampak mengabadikan moment berharga tersebut dengan ponselnya, bahkan ada warga yang katanya menampung air tersebut agar mendapat berkah.

Video yang membuat heboh warganet ini juga di unggah oleh akun instagram @Infodepok_id dan juga sudah diliput banyak media. Namun sayang, setelah diselidiki ternyata fenomena tersebut adalah dikarenakan toren air yang bocor. Bukan dikarenakan air hujan seperti yang dikira warga.

Akun instagram @Infodepok_id, kembali memberitahukan berita sebenarnya pada postingan berikutnya.

Baca Juga
Sakit! Bela Pelakor, Suami Bentak dan Hendak Pukul Istri Sah di Tempat Umum
Inilah Alasan MUI Minta KPI Hentikan Acara Pesbukers Hingga Brownis Sahur, Salah Satunya Karena Drama Angel – Vicky Prasetyo
Usai Alami Pelecehan Seksual, Keponakan Ungkap Kondisi Terbaru Widya

Selidik punya selidik ternyata hujan lokal yang dikira warga sekitar terjadi di satu rumah tersebut adalah toren air bocor setelah dilakukan pengecekan.
Siapa yang tadi udah mandi/nampung air dibawah guyuran torrent bocor?” Tulisnya di caption foto (18/05). (dna)

Ternyata torrent bocor

 

Lihat videonya disini: