Sempat Dikira Fenomena Alam, Ternyata ini Penyebab Hujan yang Menguyur Satu Rumah di Depok

MANAberita.com — BERITA tentang Fenomena, turunnya hujan yang hanya mengguyur satu rumah di Kampung Stangkle, Jalan Margonda, Depok (18/05) sempat membuat heboh dunia media sosial.

Sebuah video yang di unggah oleh akun Facebook @Hendri Fcim, memperlihatkan sebuah rumah yang tampak hujan. Sedangkan rumah tetangga disebelah kiri, kanan dan depannya nampak tidak basah oleh hujan.

Fenomena hujan cuma di 1 rumah saja.
Terlihat juga kehebohan warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut. Dalam video, warga sekitar tampak mengabadikan moment berharga tersebut dengan ponselnya, bahkan ada warga yang katanya menampung air tersebut agar mendapat berkah.

Video yang membuat heboh warganet ini juga di unggah oleh akun instagram @Infodepok_id dan juga sudah diliput banyak media. Namun sayang, setelah diselidiki ternyata fenomena tersebut adalah dikarenakan toren air yang bocor. Bukan dikarenakan air hujan seperti yang dikira warga.

Akun instagram @Infodepok_id, kembali memberitahukan berita sebenarnya pada postingan berikutnya.

Baca Juga
Diduga Jadi Korban Pelecehan Badut, Curhatan Wanita ini Gegerkan Warganet
Pria Perusak Lapak Jasa Penukaran Uang Akhirnya Berikan Klarifikasi, Ternyata Cuma Kurang Segini
Niatnya Romantis Dan Beli Kue Via Gofood, Customer ini Tertawa Saat Pesanannya Sampai, Gagal Romantis Deh!

Selidik punya selidik ternyata hujan lokal yang dikira warga sekitar terjadi di satu rumah tersebut adalah toren air bocor setelah dilakukan pengecekan.
Siapa yang tadi udah mandi/nampung air dibawah guyuran torrent bocor?” Tulisnya di caption foto (18/05). (dna)

Ternyata torrent bocor

 

Lihat videonya disini: