Sudah Diperingatkan Petugas Sebanyak 3 kali Ditempat dan Waktu yang Berbeda, Ibu ini Marah Saat Ditilang

MANAberita.com – SEORANG wanita paruh baya yang diduga berasal dari Denpasar, Bali, mendadak menghebohkan media sosial. Pasalnya ibu ini malah marah-marah saat ditilang petugas Polantas.

Video yang diunggah oleh akun Facebook @Eris Riswandi, (17/05) memperlihatkan seorang ibu-ibu yang berada didalam sebuah mobil. Tampak juga seorang petugas Polantas yang sedang menulis surat tilang.

Diketahui dalam percakapan dalam video, ibu ini tampak marah tidak terima karena ditilang. Wanita yang saat itu mengenakan jilbab, mengatakan bahwa dirinya tidak takut dengan Polantas tersebut dan terdengar agak memaksa petugas agar segera memberinya surat tilang.

Tak hanya itu saja, ibu itu juga terdengar mengatakan kalau petugas itu tidak ada kerjaan karena menilangnya. Beruntung, petugas tersebut bisa menahan emosinya dan masih bersikap lemah lembut kepada ibu tersebut.

Ibu ibu ini marah saat di tilang, padahal sudah 3x di beri kesempatan.
Menurut Kasat Lantas Polresta Denpasar, si Ibu ini sudah 3x di peringatkan mengenai plat mobilnya yang di modifikasi di 3 tempat yang berbeda, akhirnya bertemu lagi namun masih belum di ganti dengan yang standard, sehingga di lakukan penilangan oleh Sat Lantas Yulius Lusi. Aduh bu kalau sudah di peringatkan mending nurut aja sih, Denpasar itu kan kecil ya pasti ketemu lagi ketemu lagi.
Lokasi: Prempatan Hasanudin Diponegoro Denpasar atau Jalan Dipenogoro Dauh Puri Kangin, Denpasar,” tulis Eris (17/05).

Sontak unggahan video ini pun menarik simpatik warganet untuk berkomentar.

Sok hebat ibu ini,udah tua jgn marah2 nanti Struk,Jaman sekarang siapa aja bisa marah,kalau udah salah jgn banyak omong apalagi dah diingatkan,” tulis @Nyoman Wardana.

Baca Juga
Makan Cilok, Bocah 2,5 Tahun Tewas Tersedak
Kejam! Mulut Kucing ini Diiris Dengan Pisau Hingga Mati, Netizen Mengamuk
Wanita ‘Pembeli’ Harga Diri Temannya yang Menjadi Pelakor Ternyata Owner Nyoklat Klasik Tulungagung

Hmmmmzzz. OKB. Tidak punya etika. Marasa diri paling hebat,” tulis @Wayan Agus Suwesta.

Kasar banget ya,,, gak menghargai tugas dan profesi orang,” tambah @Wayan Sukantri.

Hingga kini unggahan ini sudah mendapat 968 tanggapan, 1.197 komentar dan 1.099 kali dibagikan. (dna)