Bripda Syaifullah ditabrak oknum TNI

MANAberita.com — SUNGGUH malang nasib Bripda Syaifullah, Satlantas Polres Gowa yang ditabrak oleh oknum TNI hanya karena takut ditilang saat melintas di jalan Poros Padivalley, Kecamatan Pattalasang, Sulawesi Selatan,  Sabtu (19/05) kemarin.

Dilansir dari Tribunnews, diketahui pelaku panik setelah diberhentikan Bripda Syaifullah lantaran memakai plat nomor yang tidak sesuai, alias bodong.

Ketika dimintai surat, ia justru menunjukan Kartu Tanda Anggota (KTA). Dalam KTA itu, pelaku diketahui anggota TNI-AD Denma Kodam XIV Hasanuddin. Sayangnya, Bripda Syaifullah tak bergeming.

Oknum ini akhirnya masuk ke dalam mobil dengan alasan hendak menghubungi atasannya. Hal mengejutkan terjadi berikutnya ketika pelaku justru menabrak Bripda Syaifullah yang berdiri tepat di depan mobil hingga terpental ke atasnya.

Ketika polantas ini berada di kap mobil dan berpegangan, oknum yang tak disebutkan namanya ini justru mengendarai mobilnya dengan zig-zag, berharap Bribpda Syaifullah terjatuh. Kejadian ini pun terekam kamera.

Dalam video yang kami dapatkan, sang polisi berpegangan erat sementara mobil berwarna putih itu melaju dengan kencang.

Tak hanya membuat menabrak korban, pelaku juga mengeluarkan pisau dan melukai Bripda Syaifullah.

Akibat perbuatannya, pelaku diamankan di Mako Polres Gowa. Dugaan sementara karena plat mobil yang dikendarainya tidak terdaftar atau bodong. (Dil)

Baca Juga
Ketahuan Lirik Istri Orang, Pria ini Sampai Buat Surat Perjanjian, Isinya Bikin Ngakak
Bocah Tanpa Tangan Dan Kaki Ini Berhasil Membuat Netizen Terharu, Ada Apa?
Ngakak! Coretan-Coretan di Toilet ini Akan Membuatmu Terkikik Geli, Ada yang Sampai Bahas Pelanggaran HAM!

 

Lihat videonya disini: