Lucinta Luna

MANAberita.com — SETELAH lama di Malaysia, Lucinta Luna akhirnya kembali menginjakan kakinya di Indonesia. Setibanya di tanah air, transgender ini langsung menemui pengacara kondang, Sunan Kalijaga.

Hal ini terkait dua videonya yang dianggap melecehkan kota Manokwari dan pulau Nusa Penida Bali yang viral. Diketahui Lucinta menyebut kota yang ada di Papua itu dengan kata kotor dan menyemakan Nusa Penida layaknya kelaminnya yang operasian.

Meskipun sudah meminta maaf sambil menangis di depan kamera, masyarakat yang gerah dengan aksinya tetap ingin melanjutkan laporan agar transgender bernama asli Muhammad Fattah ini memperoleh balasan.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga mengatakan jika ia bersedia membantu Lucinta Luna layaknya membantu kasus Zaskia Gotik tempo hari.

Dalam video yang beredar, Lucinta duduk sambil menundukan kepala, sementara disampingnya Sunan memberikan pernyataan jika ucapan kliennya itu karena tidak sengaja dan tidak ketahuan.

Melihat video tersebut, netizen justru menyoroti Lucinta Luna yang seketika ‘ciut’, padahal selama ini dikenal sangat sombong dan suka menantang netizen.

@pao_eyelashes: “Kok sedih muka nya.. bukannya makin dibully makin bangga nih manusiahh??”

@monik.heeyoung: “Lu gak punya malu banget si, komuk di polos polisin biar apa hah!! Gedeg gua ih.”

@jessicawindy194: “Sekolahnya lulusan apa ya? Pdlan nama kota yg dilecehkan itu tdk asing lgi.. Anak SD aja udh tau tu kota didaerah mana la ini bang fatah udh gede kok pura2 gatau asal ngablak aja giliran kena hukuman bingung cri bantuan #ew.”

@fitryanzahnoor09: “Muke loe bancai enak disleding sok kalem padahal betanduk kepalanya tu mcam ibl*s. Makanya kalo mau ngmong tu dipikir 7kali, kalopun mmang pnya otak dipake, difungsi’in yg bener! Jngan belagu loe aja yg tonjolin, smbong makin nglunjak. Nikmatilah mulutmu binasakan dirimu sendiri. Astagfir! Kalo sdah ngeliat dia punya hal ni, lupa kalo puasa.” (Dil)
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Baru Tiga Bulan Menikah, Putri Sunan Kalijaga Akan Bercerai Dengan Taqy Malik?
Lucinta Luna Ngaku Ciuman Dengan Atlet Voli Asal Hongkong, Ternyata Inilah yang Sebenarnya Terjadi
Lucinta Luna Ulang Tahun, Ada Kejanggalan yang Membingungkan dan Tak Kasat Mata

Yah si panci panik…😂😂

A post shared by GOSIP DAN BERITA HITS (@unnie_gosip) on