Tata bersama teman muslimnya

MANAberita.com – MARAKNYA aksi teroris di Indonesia membuat sebagian masyarakat menjadi takut terhadap wanita yang bercadar. Bahkan, salah satu akun Facebook dengan gamblang menghina agama Islam.

Baru-baru ini, seorang wanita yang mengaku lahir dalam keluarga beragama Nasrani, menuliskan sebuah kisah pertemanannya dengan seorang wanita muslimah bercadar.

Baca Juga
Wanita ini Potong Penis Kekasihnya Hanya Karena Memuji Gadis Lain
Astaga! Bocah 1,5 Tahun Tewas Karena Diduga Disodomi Anak Jalanan
Viral Video Adik Kelas ‘Labrak’ Senior, Inilah Balasan Kakak Kelas

Wanita yang memakai akun Facebook @Tatabunganta Sembiring ini mengatakan bahwa memiliki banyak teman muslimah yang bercadar dan mereka saling respect.

Tata menuliskan ceritanya di saat mereka saling menghargai dan saling mengingatkan waktu beribadah. Ia juga mengaku pernah di beri kado berupa baju yang menurut Tata sangat bagus untuk dipakai saat Kebaktian.
Agama Islam bukan teroris dan wanita muslimah bercadar bukanlah momok yang menyeramkan,” itulah sepenggal kalimat indah dalam tulisannya.
“Maaf…. beribu maaf sebelumnya bila postingan saya dianggap kacau…..
Saya lahir dari keluarga yg beragama Nasrani… Dan di besarkan di lingkungan tetangga bahkan sekolah yang mayoritas Muslim…
Mengenai beberapa postingan yg agak mendoktrin masalah wanita Muslimah yg memakai CADAR saya kurang respect….
Mengapa???
Karena bagi saya Wanita Muslim yg memakai Cadar bukan haL di takuti ( maaf bagi yg menggagap teroris)…. tp mereka wanita Muslimah yg berhati mulia…..
Saya mempunyai banyak Teman muslimah yg bercadar… tp kami saling respect….
Ya…. menghargai….. menghargai bahwa agama yg saya anut adalah agama saya…..
dan agama yang mereka anut adalah agamanya..
bahkan kami suka saling mengingatkan….
Saya sering juga diingatkan loch tuk rajin ikut Kebaktian diluar dari ibadah hari Minggu…..
Dan 2 thn lalu saya pernah diberi kado Baju yg notabete nya ” Ta… bajunya cakep loch kalo dipake Kebaktian…. ” (mgkn teman saya tau bgt ya pakaian saya suka gimana hehehe)
Pernah juga teman saya SMU di Bogor waktu hijrah tuk memakai cadar mempercayakan beberapa jilbab tuk saya beri ke tetangga saya yg sangat membutuhkan (kebetulan tetangga saya Mualaf)
Ya intinya : saling menghargai lah kita….
Jangan memperkeruh suasana……. dan tolong bagi yg sudah memposting pendiskriminasi Wanita Muslimah berCadar agak di hapus……..
Itu melukai hati wanita Muslimah yg bener2 Sholeh……
Bagi saya dan kita semua “Agama Islam bukan teroris dan wanita Muslimah bercadar bukan momok yg menyeramkan”
Sekali lg saya minta maaf bila postingan saya dianggap Kacau….
Salam Damai…….. #beberapa foto ini hanya membuktikan bahwa walau kami berbeda keyakinan Beragama tp kami tetap saling menghargai#” tulis Tata di Facebooknya (15/05).

Unggahan Tata

Indahnya perdamaian. Jangan mudah terhasud fitnah yang menjelekan suatu agama, suku ataupun ras ya gengs! (dna)