Jasad yang ditemukan (foto: istimewa)

MANAberita.com — TEKA-TEKI mengenai identitas jasad wanita di atas kuburan orang lain dan terlihat kakinya akhirnya terungkap. Diketahui wanita tersebut bernama Sunarti, seorang ibu rumah tangga asal Desa Mranggen, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

Diono (58) orang yang pertama kali menemukan jasad Sunarti karena kakinya keluar dari dalam tanah inilah yang mengungkapkan jika perempuan malang tersebut merupakan wanita yang kaya raya.

“Kalau menurut ceritanya, orang tua korban dari keluarga berada, termasuk korban. Mobilnya saja tujuh, dan suaminya seorang kontraktor,” jelas Diono.

Diono juga mengatakan jika keluarga korban sempat mencarinya kemana-mana dan mengira anaknya menjadi korban perampokan.

Baca Juga
Mobilnya Diserempet Anak SMP dan Minta Uang Ganti 1,5 Juta, Ibu ini Akhirnya Berikan Klarifikasi
Mahasiswi Meninggal Sebelum Wisuda, Keluarga ‘Pakaikan’ Toga dan Selempangan Gelar S1 di Tubuh Jenazah
Melawan Polisi, Pembunuh Driver Gocar Ditembak Mati

“Keluarganya baru saja datang kemari. Mereka mencari tahu korban. Kami sampaikan bahwa jenazah korban sudah dibawa polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri,” jelasnya.

“Orang tuanya bilang, mobil korban rusak. Mereka khawatir korban ini dirampok atau kecelakaan. Tetapi kalau melihat jenazahnya, masih memakai perhiasan, berupa cincin dan gelang. Bahkan, jam tangannya juga masih terikat di lengannya,” imbuh Diono.

Saat ini belum diketahui apa motif kematian Sunarti dan siapa yang telah membunuhnya. Kini jenazah korban masih berada di RS Bhayangkara, Kota Kediri untuk menunggu otopsi. (Dil)