Kepala kucing dipenggal

MANAberita.com — KEKERASAN pada hewan kembali terjadi. Kali ini seekor anak kucing dipenggal kepalanya oleh tetangga yang tak suka dengan hewan lucu tersebut.

Dilansir dari Instagram @makassar_iinfo, diketahui jika si pemilik kucing terkejut mendapati hewan peliharaannya dalam keadaan kepala terpenggal. Diduga ia dibunuh tetangga dan membuang tubuhnya ke garasi si pemilik.

Dalam video tersebut, si pemilik berusaha meraih kepala hewan malang ini dengan sebuah sapu sembari istighfar karena tidak tega. Namun, hanya kepalanya saja yang dibuang ke rumahnya, untuk bagian tubuh belum diketahui letaknya.

“Ya Allah, siapa nak yang potong?” suara wanita pemilik kucing terdengar begitu sedih.

@makassar_iinfo: “Lagi-lagi mimin menerima info dari salah satu followers, bahwa sahur tadi, seekor anak kucingnya di bunuh dengan cara mengenaskan, kepalnya di penggal lalu di buang di dalam garasinya.
.
Di duga pelakunya tak lain seorang tetangganya sendiri, karena dia tidak suka sama sekali dengana kucing dan dulunya pernah juga memukul kucingnya di hadapan mata pemiliknya.” tulisnya di caption.

Hingga kini, unggahan tersebut masih diserbu netizen yang geram dengan ulah pelaku karena tega memenggal kepala anak kucing yang tak berdosa. (Dil)
Lihat videonya disini:

Baca Juga
BPOM Tarik Peredaran Tiga Produk Ikan Makarel yang Mengandung Cacing, Berikut Mereknya
Video Oknum TNI Tabrak Polantas Hingga Terpental ke Kap Mobil Viral, Kodam Angkat Bicara
Video Permohonan Maaf Ustadz Maaher At-Thuwailibi Yang Sebut Negara ‘Thoghut’ dan ‘Monyet Berseragam Cokelat’ dalam Ceramahnya