Tidak Biasa! Iklan Baru ini Mengundang Gelak Tawa Netizen, Ada Ibu-Ibu Keluar Dari Rice Cooker!

MANAberita.com — APA yang kamu lakukan jika tengah asyik menonton namun tiba-tiba iklan? Mengganti saluran tv nya? Sebagian orang memilih seperti itu karena iklan dianggap membosankan.

Namun tidak dengan iklan satu ini. Iklan yang baru tayang ini memakai cara greget untuk menarik daya tarik penonton yaitu dengan menampilkan ‘nyanyian’ serta tindakan konyol.

Memasuki bulan Ramadhan, masyarakat biasanya mulai berburu baju lebaran. Nah, inilah yang ditunggu oleh para pedagang, termasuk pusat perbelanjaan, Ramayana salah satunya.

Mereka membuat iklan yang menampilkan ibu-ibu menyanyi lagu kasidah dengan teks dibagian bawah untuk backsound dan seolah-olah seperti karaoke dan pakaian para rombongan rebana yang memakai pakaian warna-warni.

Lucunya lagi, tiba-tiba muncul ibu-ibu dari rice cooker sembari melirik kearah si ‘toko utama’ iklan. Hal inilah yang menimbulkan gelak tawa netizen karena uniknya iklan tersebut.

@rephoigieaugust: “Itu si emak kenapa masuk reskuker sih? Hahahaahahaha.

@amalia_yunus: “Anjayyyy Ngakakkk bangetttt guee.”

@sitinrlla: “Anjayyyy , semua huruf dibikin Qolqolah.”

@fidajul_: “Ahaha sumpah kocak… Keren nih lah...” (Dil)

 

Lihat videonya disini:

 

OMG !😲 Kerap mengangkat tema-tema unik, pria yang namanya kerap disingkat Dimas Djay ini kembali membuat karya iklan komersial terbarunya yang tak kalah menarik. Mengusung tema membawakan oleh-oleh mudik Lebaran buat keluarga, sutradara berambut gondrong itu justru menampilkan sosok ibu-ibu kasidah yang menyanyikan lagu di sepanjang iklan. Ibu-ibu kasidah inilah yang menjadi sorotan utama dalam iklannya, karena pakaian mereka dibuat persis seperti personel kasidah di tahun '90-an, dengan baju mengkilap dan warna-warni. Tak lupa, nyanyian kasidah turut dilengkapi dengan teks lagu seperti karoke. Uniknya, ada scene kepala seorang perempuan anggota kasidah yang ada di dalam rice cooker. Menurut Dimas, ini adalah sebuah tanda kematangan dari seorang wanita. Melansir Liputan6, hanya dalam waktu sekejap, iklan ini menjadi viral di dunia maya dan ramai dibahas di berbagai platform media sosial. Yang paling terlihat ramai adalah di Twitter, kemudian disusul dengan Instagram yang mana banyak warganet ramai berkomentar di akun Dimas. Hampir semua memberikan komentar serupa, kocak dan bikin ngakak. Iklan ini dibuat oleh Dimas Djay di bawah bendera rumah produksi reKreasi. Dan dalam unggahannya, Dimas memberikan tagar #iklankoplakdimasdjay. Pada akun Youtube resmi Ramayana, iklan yang dibuat Dimas sudah diunggah pada Rabu (16/5/2018) kemarin. (Geser untuk lihat video) . Like ❤💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys, 🔹Budayakan Baca Caption 🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #komunitas #mahasiswa #sumatera #fakta #dahsyat #unik #luarbiasa #viral #trending #amazing #indovidgram #dagelan #ngakakkocak #memecomicindonesia

Baca Juga
Video Semburan Lumpur Hebohkan Warganet
Kabar Gembira! di Tiongkok Ada Jasa Mempermalukan Hingga Menganiaya Pelakor
Mulanya Marah Saat Disentuh, Kucing ini Pasrah Ketika Didekatkan Benda ini, Gemesin Banget

A post shared by OMG ! 😲😅😠😭 (@omg.indonesia.id) on