Pengendara maki polisi

MANAberita.com — DITILANG merupakan salah satu ‘hukuman’ jika ada pengendara yang melanggar lalu lintas atau tidak memiliki kelengkapan surat mengemudi. Beragam reaksi masyarakat ketika ditilang polisi, mulai dari pasrah hingga memaki polisi.

Hal serupa terjadi di Kota Medan. Seorang polisi mendapat makian dari pelanggar dan ayahnya karena tidak diterima ditilang. Ayah dan anak ini bahkan menyebutnya dengan sebutan anjing.

Mulanya, semua berjalan baik-baik saja ketika sang anak menanyai kapan ia harus mengambil surat-surat kendaraannya. Namun, nada suaranya mulai meninggi ketika menanyakan waktu dan tempatnya untik menebus surat menyuratnya. Tidak mau ditindas, polisi dengan tegas menyebutkan tanggal 25 Mei di Pengadilan Negeri Medan.

Baca Juga
Tak Beri Upeti, Pisau Preman Bicara
Parah! Tidak Sengaja Tersenggol Putrinya di Playground, Pria ini Tendang Anak Dibawah Umur
Curhatan Pelakor Ke Istri Sah si Pria Viral ke Sosmed, Mulai Dari Kebingungan Hamil 5 Bulan Hingga Urusan Nikah

Saat itulah ayah dari pengendara itu memaki polisi yang belum diketahui namanya. “mulut kau bau ta*,” ujarnya emosi. Bahkan, anaknya pun ikut marah dan mengancam polisi berkumis itu akan bermasalah jika memasuki wilayah Medan Barat.

Meskipun marah-marah, anaknya tetap kooperatif dengan cara menerima surat tilang, namun tidak dengan ayahnya. Ia pun tetap memaki walaupun diawasi oleh polisi yang berbeda dan nada bicara sopan. Pria tua itu keukeuh menolak menepi untuk diajak bicara baik-baik.

Video yang diunggah oleh akun @Yuni Rusmini ini cepat menyebar, dalam waktu satu jam telah dibagikan sebanyak 15 kali. (Dil)