Lucinta Luna

MANAberita.com — KASUS pelecehan yang dilakukan Lucinta Luna terhadap Kota Manokwari dengan sebutan Non*kwari, kini giliran Bali yang dihina Lucinta Luna.

Dalam video yang dibagikan akun @anti_halu, terlihatlah Lucinta tengah berdiri dengan background pulau Nusa Penida, Bali, sejurus kemudian banci yang sebelumnya membelakangi kamera tiba-tiba terkejut.

“oh my god, itu temboknya yang bolong atau punyaku yang bolong? Gak mungkin,” ujarnya sembari menunjuk ke arah alat kelaminnya.

Sontak, video ini akhirnya Viral menuai reaksi netizen yang geram dengan ulahnya dan tidak mengambil pelajaran terhadap ucapannya terkait video Manokwari.

@andinelist: “Astaghfirullohaladzimmmmmmmm.”

@haniachmadd: “YA Allah ngakak ga abis² dia buat ulah trus kok saya bahagia bgt liat dia jadi bulan²an masalah trus Cong bencong makanya Congor di jaga KLo udah tolol tuh jangan di liatin Cong maluuuuuuuu… Deh mampus Lo udah Papua skrg Bali Lo bikin masalah hukum deh ini bencong halu pembuat masalah dimana.”

@gie_gie_anggie: “Org bgtu kl blm masuk penjara blm jera x,blm slsi kmrn menghina udh bikin ulah lg. Dr awal emank ga suka bgt sm tuh org,sok kecantikan pdhl palsu semua.” (Dil)

 

Lihat videonya disini:

 

Baca Juga
Pakai Jilbab, Lucinta Luna Diminta Untuk Sadar Diri dan Memperhatikan Bagian ini
‘Usir’ Peserta Audisi Menyanyi, Seorang Netizen Beberkan Pernyataan Mengejutkan Mengenai Masa Lalu Iis Dahlia
Baru 24 Jam Buat Akun, Instagram Pria ini Sudah Diserbu 1,2 Juta Followers, Siapa Sih dia?