Abusyik menikah lagi

MANAberita.com — KABAR bahagia datang dari Bupati Pidie, Aceh yang bernama Romi Ahmad atau Abusyik yang telah resmi meminang seorang wanita cantik yang berusia lebih muda darinya bernama Mahdalena, Jumat (08/06).

Kabar ini beredar melalui grup whatsapp dan membuatnya banjir ucapan selamat. Diketahui jika Abusyik telah menduda selama 6 bulan setelah istrinya Syarifah Ahmad meninggal dunia karena kecelakaan di Tol Cipali 08 Desember 2017 lalu bersama dengan dua ajudannya.

Anehnya, Abusyik justru tidak senang foto pernikahannya viral dan sempat marah-marah di grup tersebut.

“Dari mana kalian minta izin memasukkan foto pernikahan saya di grup, kenapa kalian berani sekali da siapa yang memviralkan foto ini, dan siapa admin grup tolong keluarkan nama saya dalam grup ini,” demikian bahasa yang diucapkan Abusyik di dalam grup whatsapp Cerita Ureung Pidie.

Dalam foto yang beredar, pria ini memakai baju berwarna hijau lengkap dengan peci merah yang sudah menjadi ciri khasnya. Sementara Mahdalena tampak anggun dalam balutan gaun putih. Keduanya memamerkan buku nikahnya.

Melansir Serambinews, sejak satu bulan lalu Abusyik telah mengurus berkas Numpang Nikah (NA) di Kecamatan Delima, Pidie.
Surat NA ini dikeluarkan jika pemohon, dalam hal ini calon pengantin pria (CPP), akan melakukan pernikahan bukan di daerah asalnya sendiri, melainkan di daerah asal calon pengantin wanita (CPW).

Abusyik tercatat sebagai warga Meunasah Puuk, Gampong Aree, Kecamatan Delima. Sehingga dia harus mengambil NA di kecamatan domisili, karena akan melangsungkan pernikahan di Langsa

Berikut beberapa foto pernikahan Abusyik dan Mahdalena:

Abusyik dan istri barunya

 

Baca Juga
Sudah Diperingatkan Petugas Sebanyak 3 kali Ditempat dan Waktu yang Berbeda, Ibu ini Marah Saat Ditilang
Bahaya! Inilah Tandanya Jika Kekasihmu Seorang Psikopat dan Bisa Saja Mencelakaimu
Jangan Tertipu! Intip Praktik Curang Handphone Refurbish yang ‘Didandani’ Layaknya Baru dan Kerap Menipu Konsumen

Abusyik dan Mahdalena

 

Mahdalena

 

Mahdalena

Semoga bahagia untuk Abusyik dan Istri, selalu bersama hingga maut memisahkan. (Dil)