Bunuh diri dari puncak Masjidil Haram

MANAberita.com — SEORANG pria asal Prancis bernama Azzouz Boutobba (26) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari puncak Masjidil Haram, Mekkah usai selesai sholat Isya.

Azzouz melompat persis ke depan Ka’bah dan jatuh diantara kerumunan jamaah umroh yang tengah melakukan ibadah tawaf. Menurut salah satu saksi mata asal Indonesia, korban bunuh diri ini sempat berteriak ‘Allahu Akbar’ sebelum akhirnya terjun bebas.

Dalam video yang beredar, Azzouz terlihat memanjat pagar pembatas dan menjatuhkan dirinya. Layaknya terbang, ia sempat merentangkan tangan sebelum akhirnya jatuh ke bumi dan menyebabkannya tewas. Belum diketahui apa alasannya nekat melakukan aksi bunuh diri.

Diketahui Azzouz Boutabba itu masuk ke Arab Saudi pada 3 Juni 2018. Ia datang ke Mekah untuk menjalankan ibadah umrah. Kendati terdeteksi masuk ke Arab Saudi pada 3 Juni 2018 atau hanya lima hari sebelum kematiannya, data di pemerintahan setempat menyebutkan, Boutobba direncanakan masuk ke negeri itu pada 15 Juni 2018. Ia lebih cepat 12 hari dari rencana semula.

Batoubba sudah memesan hotel di Mekah dan Madinah selama lima hari. Di paspornya disebutkan Batoubba merupakan kelahiran 8 Juni 1992 dengan nomor paspor 18AF93802. (Dil)

 

Lihat videonya disini:

Baca Juga
Bengong Saat Memancing, Mulut Pria Ini Dimasuki Ikan
Karena Kawat Gigi, Wanita ini Nyaris Mengalami Cacat di Wajah Seumur Hidup
Gila! Terjadi Pernikahan Sesama Jenis di Dekat Mekkah

Seorang pria yang sedang menjalankan umrah di Tanah Suci Mekah, Arab Saudi, mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai atas Masjidil Haram ke lantai dasar. . Masih belum jelas identitas dari pria yang memutuskan bunuh diri di tempat suci tersebut. . Juru bicara polisi di wilayah Mekkah mengatakan bahwa pada hari Jumat pukul 21.20 waktu setempat, pria tersebut melompat dari lantai atas Masjidili Haram, ke dasar lantai dan membuatnya meninggal seketika. . "Ia dilarikan ke rumah sakit, untuk diotopsi, dan investigasi atas alasan kenapa ia bisa melompat padahal di situ sudah ada pagar besi yang mengamankan area tersebut," tambahnya. . Motif kenapa ia memutuskan membunuh dirinya di sana masih belum diketahui dan masih diinvestigasi. Sumber : cuknews . . . Follow @warganet.info

A post shared by VIRAL (@warganet.info) on