Rifai

MANAberita.com — SEORANG pemuda bernama M Rifai (23) diamankan polisi usai membunuh ayah kandungnya, Hamdani (40) hanya karena tak dipinjami motor.

Peristiwa berdarah ini bermula saat Rifai hendak meminjam motor dengan kakeknya yang bernama Zaki (65). Sayangnya permintaan pelaku tak dituruti sang kakek hingga ia menganiayanya menggunakan alat pahat kayu.

Melihat anaknya menganiaya kakeknya, Hamdani lantas berusaha memisahkan mereka dengan cara memukulkan tangan korban menggunakan kayu agar alat pahatnya terlepas. Hal inilah yang membuat Rifai berbalik arah dan menusuk ayahnya hingga tewas.

Usia menusuk ayahnya, pelaku kembali menganiaya kakeknya. Akibatnya, Hamdani menderita luka tusukan di dada sebelah kanan, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura, namun saat diperjalanan, Hamdani menghembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga
Miris! Bingung dan Ketakutan, Ternyata Anak Malang ini Dipaksa Kakaknya Mencuri
Parah! Tercyduk Mesum di Masjid, Pasangan Santri ini Lap Sperma Pakai Mukena
Mualaf Cantik di Medan Dibunuh dan Dimasukan ke Kardus, Keluarga Curigai Orang ini Sebagai Pelaku

Ketika diamankan dan hendak diintrogasi, pelaku justru menunjukan tanda-tanda memiliki gangguan kejiwaan.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette melalui Kapolsek Martapura Timur IPDA Suradi membenarkan telah mengamankan seorang pria atas nama M Rifai’i pelaku penusukan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi luka berat.

“Ya, Kita telah mengamankan satu pelaku penusukan, dan saat ini pelaku telah kita mintai keterangan. Namun perilaku pelaku ini seperti mengalami gangguan jiwa, selanjutnya kita akan bawa ke RS Sambung Lihum untuk memastikan kondisi kejiwaan pelaku,” ujarnya, dilansir dari Yuni Rusmini. (Dil)