Astaga! H-1 Lebaran, Rombongan Ibu-Ibu ‘Hancurkan’ Mall

MANAberita.com — SATU hari jelang lebaran, biasanya masyarakat semakin memadati pusat perbelanjaan hingga pasar tradisional guna membeli perlengkapan hari raya.

Beredar foto dan video mall dalam keadaan nyari hancur lebur karena belanjaan yang berserakan. Sepatu yang berhamburan di lantai.

Parahnya lagi, sepatu-sepatu ini terpisah dari ‘pasangannya’. Tentu hal ini menyusahkan para karyawan yang hendak merapikannya kembali. Diketahui kejadian ini terjadi di Matahari, namun tak diketahui pastinya di pusat perbelanjaan dari kota mana.

Melihat ini, netizen beramai-ramai mengomentari ulah ‘ibu-ibu’ ini dan mengatakan jika kasihan pada pegawai yang akan membereskan kekacauan itu.

@exopict.99: “baru tau ini kok bisa tega bisa sampai begini..apa milihnya pake di lempar lempar gitu kali ya ..kalau gak cocok trus di lempar.”

@aliefmufti22: “Astagfirullah. Wahai ibu2 sekalian, silahkan ibu2 berbelanja, tapi jangan seperti ini dong bu. Aduh2.”

@rendyasmara_007: “Dijln raya ajah emak2 berkuasa apa lg di mall yg lg diskonan mlh lbh BRINGAS lg tuh emak2.”

@ferjoko_prananto: “Hal in mencerminkan dari mana dia berasal? Dari keturunan siapa mereka berasal? Dan latar belakang mereka? Mencermin kan Karakter dia, dan ini hampir semuanya begitu. Berarti memang berasal dari daerah yang tak tertib. Biasanya daerah yang tak tertib tersebut kebanyakan kriminal nya.” (Dil)

Lihat videonya disini:

Baca Juga
Film ‘Mimi Peri Turun Ke Bumi’ Akan Rilis Besok, Begini Tanggapan Warganet
Video Sikap Angkuhnya Terhadap Warga Viral, Lurah Empoang Selatan: Saya Bercanda!
Ngeri! Wanita ini Harus kehilangan Kulit Kepalanya Usai Rambut Tersangkut di Mesin Perahu Klotok