Jenazah bayi perempuan hilang

MANAberita.com — JENAZAH bayi perempuan yang baru dimakamkan lima hari tiba-tiba hilang dari makamnya. Kabar hilangnya jasad bayi itu diketahui setelah ada warga melihat kain kafan tertinggal di atas tanah kuburan.

Dilansir dari Tribun Pekanbaru, kejadian ini terjadi di Kulim, Malaysia. Informasi itu kemudian disampaikan ke pengurus masjid dan warga lainnya.

Kebetulan saat itu baru digelar tahlilan bersama. Warga dan pengurus masjid langsung menuju lokasi dan melakukan pengecekan. Kuburan yang sudah rusak itu kemudian digali, namun sayangnya jasad bayi yang dimakamkan disitu tak ditemui.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi. Kepala Polisi Daerah Kulim, Superintendan Ahmad Jasir Jaafar membenarkan laporan tersebut.Pihaknya sudah menghubungi ahli forensik untuk memeriksa lebih lanjut kasus ini.

Dugaan sementara jenazah bayi yang hilang itu karena tindakan binatang. Karena adanya bekas gigitan hewan di kain kafan yang berserakan.

Polisi belum bisa memastikan binatang apa yang mencuri jenazah bayi itu. Apakah biawak atau angjing. Polisi juga menjelaskan sebelum kejadian hujan deras memang melanda wilayah tersebut.

Hujan deras diduga menyebabkan tanah kuburan itu turun. Sehingga menyebabkan hewan menggalinya dan membawa lari jasad bayi itu.

Baca Juga
Mengharukan! Punya Kelainan Genetik, Wajah Bocah Laki-Laki ini Berubah Usai Dioperasi
Parah! Remaja ini Sebut Wanita Bercadar yang Tengah Berbelanja di Mall Teroris
Ngeri! Beginilah Kronologi Bocah yang Kehilangan Tangannya Karena Sweater Tersangkut di Roda Motor

“Bayi perempuan itu meninggal karena sakit dan hingga saat ini jasadnya masih belum ditemui,” jelas Ahmad Nasir.

Sementara itu seorang penggali kubur di pemakaman itu mengatakan ini merupakan kejadian pertama kali.

“Sebelumnya belum pernah hal ini terjadi. Kami tidak tahu apa yang terjadi dan menyerahkan ke polisi untuk menyelidikinya,” (Dil)