Elly Sugigi dan Lucinta Luna

MANAberita.com — LUCINTA Luna kini memusuhi Elly Sugigi karena mengunggah fotonya dulu. Tak hanya memusuhi, transgender bernama asli Muhammad Fattah ini bahkan memblokir Elly.

Sebelumnya, ada pria bernama Dhedy yang juga pemilik Dhedy Salon yang terlebih dahulu di blokir Lucinta. Padahal, dulunya ia bekerja di salon tersebut.

Dhedy menyebut jika saat Lucinta bekerja di tempatnya dulu, ia memakai nama Cleo dan membongkar sejumlah foto jadul Lucinta hingga membuatnya marah.

Kali ini, ia kembali mengungga foto. Dalam foto tersebut, ada dua wanita yang memakai baju pengantin, yakni Elly Sugigi dan wanita yang diduga Lucinta Luna dengan mempelai pria yang disebut-sebut ialah Dhedy sendiri.

Dalam foto tersebut, Elly tampak begitu bahagia dengan gaun putih model kemben dan rambut dibiarkan ke samping. Sementara, Lucinta Luna sendiri memakai kebaya yang juga berwarna putih dan kain coklat. Bagian rambutnya pun disanggul.

Unggahan Dhedy salon

Sontak, netizen kembali heboh karena mengenali pemilik foto tersebut meskipun dulunya Lucinta belum mengoperasi wajah serta kelaminnya.

@rita_bhataris: “2 pria dgn 1 wanita. 1 pria 1 bencong 1 wanita.”

Baca Juga
Glenn Alinskie Unggah Video Anak Bareng Cowok, Netizen: Nastusha Aja Gandengan, Kamu Kapan?
Sebut Penggemar Radikal, Iqbaal Ramadhan Justru Akan Lakukan ini Jika Bertemu Nurrani
Untuk Ketiga Kalinya Ibnu Jamil dan Istri Saling Gugat Cerai, Apa Sih Alasannya?

@victoriasarah18: “Kek pernah liat tuh yang kutek merah wkwkwkwk.”

@vhitryzakiah: “Tangan nya Cleo laki banget.”

@shintafebri16: “Yang ngaku wanita tulen padahal aslinya racikan coba ditantang suruh gym , kalau ototnya jadi brarti fix dia waria.” (Dil)