Baru 24 Jam Buat Akun, Instagram Pria ini Sudah Diserbu 1,2 Juta Followers, Siapa Sih dia?

MANAberita.com — BIASANYA, dibutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan banyak followers. Bahkan, ada pula yang nekat melakukan aksi konyol atau berbahaya demi meningkatkan jumlah pengikutnya di Instagram.

Namun, berbeda dengan pria satu ini. Pasalnya, belum 24 jam membuat akun, Instagram pria ini telah mempunyai setidaknya 1,2 juta followers. Padahal, ia baru mengunggah satu buah foto dan tidak memiliki sampul di Instagramnya.

Baca Juga
Pengguna Softlens? Perhatikan 6 Hal ini Kalau Ingin Matamu Tetap Sehat
Takut Dilaporkan Karena Menghina Kota Manokwari, Lucinta Luna Minta Maaf Sambil Menangis
Unggah Video Nafa Urbach Nyinden di Mall Sepi dan Sebut Panggil Setan, Akun Lambe Turah Diserbu Netizen

Wah, siapa sih dia? Kok bisa sampai diikuti oleh berjuta-juta orang? Selidik punya selidik, ternyata ia adalah Kim Jong-in atau Kai yang merupakan salah satu personil EXO! pantas saja.

Diketahui jika Kai pernah membuat Instagram dengan akun @kimkaaaaaa dan kemudian menghapusnya. Kini, usai lama menunggu, Kai kembali muncul dengan akun Instagram baru bernama @zkdlkai. Kata “zkdl” sendiri akan membentuk nama “Kai” jika ditulis dengan huruf hangul.

Kai Exo

Tak berapa lama kemudian, ia mengganti username-nya dengan nama @zkdlin yang berarti “Kai Instagram”. Kai juga mengunggah foto pertamanya dan mendapatkan 1.018.476 like dari penggemarnya. (Dil)