Meghan markle dikabarkan hamil

MANAberita.com — KEBAHAGIAAN keluarga Kerajaan Inggris sepertinya akan bertambah. Meghan Markle dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dengan Pangeran Harry, sebulan setelah menikah 19 Mei lalu.

Tak hanya satu, Markle dikabarkan mengandung bayi kembar laki-laki dan perempuan. Kabar itu menyeruak tak lama setelah Markle dan Harry berbulan madu.

OK! Magazine menyebut, Markle dan Harry masih ingin merahasiakan kabar bahagia itu. Mereka baru memberitahukannya ke Kate Middleton dan Pangeran William. Keduanya pun dikatakan sangat mendukung kehamilan itu. Middleton bahkan sudah membaginya tips-tips kehamilan.

“Harry dan Meghan sangat bahagia! Mereka tidak menyangka itu akan terjadi begitu cepat,” kata seorang sumber, seperti dikutip dari HollywoodLife. Pangeran Charles, Camilla dan Ratu Elizabeth II pun sudah mengetahui kabar bahagia itu dan ikut mendukung.

Harry bahkan rela memberikan apa pun yang diinginkan istrinya, bahkan jika mereka harus membesarkan bayinya di Amerika, tanah kelahiran sang mantan bintang Suits.

“Meghan sudah mengorbankan banyak hal untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan kerajaan. Dia (Harry) tahu bagian dirinya akan selalu di California, dan dia ingin memastikan wanita impiannya-dan ibu dari anak-anaknya-terpuaskan,” kata sumber itu melanjutkan.

Sayangnya, kabar itu dibantah oleh keluarga Markle sendiri. Ayahnya, Thomas Markle-yang batal datang dan mengiringinya ke altar pernikahan karena masalah dengan paparazi-mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Good Morning Britain bahwa putrinya belum hamil.

Baca Juga
Terlalu Sopan, Perampok ini Minta Izin Sebelum Beraksi
Mahasiswi Melahirkan di Kamar Mandi Kos, Setelah Ditemukan Ternyata
Putus Cinta, Wanita ini Kurung Diri di Kamar Kotor Selama 5 Bulan! Sudah Mirip Tempat Sampah!

Meski begitu, ia tahu Markle selalu ingin punya anak.

“Ketika dia bertemu Harry dan berbicara tentang betapa dia mencintainya, akan ada perbincangan soal anak segera. Saya pikir belum ada, tapi itu akan terjadi cepat atau lambat,” katanya. Namun, tak jelas kapan Thomas bertemu dan berbicara dengan putrinya. (Dil)

(Sumber: Tribun Manado)