Bawang putih

MANAberita.com — KAMU memikiki sakit kista? Sudah mencoba banyak obat namun belum sembuh? Cobain terapi bawang putih yuk.

Bagaimana sih caranya jika kita ingin mengobati kista dengan menggunakan bumbu dapur yang satu ini? Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengonsumsi satu butir bawang putih setiap hari secara teratur. Akan tetapi pastikan bawang putih yang kita konsumsi adalah bawang putih tunggal. Kita bisa membelinya di apotek atau di supermarket terdekat.

Baca Juga
Banyak Cicak di Rumah? Hati-Hati Terjangkit Penyakit ini
Bunda, Stop Pakaikan Bantal Pada si Kecil! Ini Alasannya
Ini Tandanya Ada Kutu di Rambut Kemaluanmu

Jangan lupa untuk selalu membiasakan gaya hidup sehat supaya kita bisa mencegah bertambahnya bakteri dan virus berbahaya ke dalam tubuh, sehingga proses penyembuhan yang kita alami menjadi lebih cepat terlihat perkembangannya.

Allicin inilah yang merupakan kandungan kimia aktif yang ada dalam bawang putih dan ia juga yang menyebabkan umbi yang satu ini jadi memiliki aroma yang khas. Nah berkat senyawa inilah bawang putih memiliki khasiat sebagai pembasmi kuman juga bakteri. Bahkan dari berbagai riset telah membuktikan jika allicin mampu melawan bakteri  yang jadi penyebab racun dalam makanan dan mengatasi infeksi. Bahan dalam riset lainnya telah mengindikasikan bahwa zat ini membantu untuk mengatasi pembekuan darah dan mampu menghalau jenis kanker tertentu.

Inilah bukti betapa hebatnya khasiat bawang putih cobain, yuk! (Dil)