Ilustrasi

MANAberita.com — JIN dapat bersarang di tubuh manusia dan mengakibatkan penyakit serius. Salah satu ciri adanya jin di tubuh kita ialah sering mimpi buruk dan mendengar suara bisikan di telinga.

Selain itu, kamu bisa mendeteksi jin di tubuhmu dengan cara ini:

– Pertama, dengarkan rekaman rukiyah melalui headphone dengan volume yang kuat. Ayat yang dibaca dalam rekaman tersebut, yaitu surat Al-Fatihah, surat Al-Baqarah ayat 1-5, dan surat Al-Baqarah ayat 102 secara berulang-ulang.

– Kedua, pejamkan mata dan jangan ikut bacakan ayat-ayat ini. Baik di mulut maupun di hati. Ketiga, perhatikan reaksi tubuh kita setelah selesai. Jika terjadi batuk, berpeluh-peluh, terasa mual, jantung berdegup kencang, terasa debar-debar, ada benda bergerak-gerak di bawah kulit, sendawa, mengantuk, pening, dan menguap, maka dapat dipastikan ada jin yang berdiam di tubuh kita.

Baca Juga
Pria Perusak Lapak Jasa Penukaran Uang Akhirnya Berikan Klarifikasi, Ternyata Cuma Kurang Segini
Ngakak! Coretan-Coretan di Toilet ini Akan Membuatmu Terkikik Geli, Ada yang Sampai Bahas Pelanggaran HAM!
Usai Pernikahan Beda Generasi, Viral Video Wanita Muda Bermesraan Dengan Kakek-Kakek di Depan Umum

Jika sudah terdeteksi seperti itu sebaiknya segera hubungi ustadz atau tempat rukiyah syariah yang dapat membantu membersihkan jin dari tubuh. Saat ini sudah banyak panduan-panduan untuk kita melakukan rukiyah mandiri atau pun dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah.

Pada dasarnya jin tidak sanggup berdiam di dalam tubuh orang yang beriman dan bertawakal. Sebagaimana disebutkan dalam surat An-Nahl ayat 100, “Sesungguhnya kekuasaannya (setan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah.” (Dil)

(Sumber: Inspirasidata)