Beli Box Plastik di Olshop, Pasangan Ini Justru Mendapatkan Barang yang Nyaris Membuatnya Mati Ketakutan dan Gemetar

MANAberita.com — BELANJA online tengah digilai masyarakat saat ini. Selain praktis karena tak perlu keluar rumah, olshop biasanya akan mengeluarkan diskon gila-gilaan.

Namun, pasangan asal Orlando, Florida ini mengalami kejadian tak terduga saat membeli barang di situs jual beli online Amazon. Dalam interview dengan WFTV, pasangan ini mengaku gemar berbelanja melalui Amazon dan sangat sering berbelanja di sana.

Pesanan datang

Suatu hari mereka membeli kotak plastik penyimpanan darai situs favorit mereka. Namun, saat paket datang, mereka langsung tahu ada yang salah di dalamnya.

Pertama, bobot paket itu terasa lebih berat dari sekedar kotak penyimpanan plastik. Setelah itu, ketika dibuka, mereka menyium aroma yang tak biasa. Ketika dibuka mereka syok melihat ada ganja seberat 30 kg di dalamnya.

30 KG ganja!

Mereka langsung menelpon polisi dan melaporkan temuan tersebut. Namun, pasangan itu pun juga merasa cemas dan takut karena ada barang berbahaya itu di rumahnya.

Baca Juga
Jadi Transgender, Beginilah Cara Dinda Syarif Beribadah, Bandingkan Dengan Lucinta Luna!
Lho, Singgung Soal Pria Pecandu Narkoba, Nikita Mirzani Justru Hapus Foto Dipo Latief, Kenapa Nih?
Memiliki Badan Athletis, Bagian Tubuh Binaraga Muda ini Justru Jadi Sorotan, Kecil Amat!

“Kami masih ketakutan rumah kami akan dimasuki maling karena mungkin ada yang tahu kami menyimpan barang itu,” ungkap pemilik rumah pada WFTV.

Selain lapor polisi, ia juga mengajukan komplain pada Amazon atas paket tersebut. Namun Amazon tidak begitu kooperatif sehingga hanya menawarkan uang ganti 150 dollars.

Polisi terus menginvestigasi kasus tersebut sementara pasangan itu masih khawatir akan keselamatan dan keamanan mereka sendiri. (Dil)