Satu keluarga bertubuh kurcaci

MANAberita.com — VIRALNYA foto satu keluarga bertubuh kurcaci. Diketahui jika mereka mengidap Dwarfisme.

Charli Worgan (27) yang hanya memiliki tinggi badan 42 inci memutuskan untuk membuat akun Instagram untuk mendokumentasikan petualangan mereka di tahun 2013 yang kini menarik ribuan pengikut di seluruh dunia.

Satu keluarga bertubuh kurcaci

Setelah menikahi suaminya, Cullen Adams – yang sedikit lebih tinggi yakni 46 inci, pasangan ini berbahagia karena telah dikaruniai dua anak cantik bernama Tilba dan Tully.

Memiliki dua anak

Saat melahirkan anak-anaknya melalui operasi caesar sempat mengalami beberapa resiko dalam kehamilannya, seperti masalah pernafasan dan resiko kematian.

Baca Juga
Bangkai Kapal Motor yang Tenggelam di Danau Toba Akhirnya Ditemukan
Kesal Sakit Sang Istri Tak Kunjung Sembuh, Suami Nekat Ajak ke Pasar dan Belikan Ini, Ajaibnya Langsung Sembuh!
Terjadi Kembali, Buaya Sang Pengantar Jenazah

Hamil penuh resiko

Kini, akun media sosial mereka ramai menjadi perbincangan netizen. Meskipun ada beberapa haters, pasangan ini ingin membuktikan jika bertubuh kecil tak akan bisa menahan mereka.

Kebahagiaan mereka

Dwarfisme adalah suatu kondisi kelainan yang ditandai dengan tinggi tubuh yang pendek akibat kelainan medis atau genetis. Seorang manusia dewasa dikatakan mengalami dwarfisme bila tinggi badannya hanya mencapai kisaran 147 cm atau lebih pendek.

Charli dan keluarga kecilnya

Dwarfisme sendiri diakibatkan oleh beberapa kondisi, salah satunya kondisi genetis atau karena adanya kelainan medis saat lahir. (Dil)