Bertunangan Dengan Pete Davidson, Ariana Grande Ungkap Ukuran ‘Anu’ Kekasihnya

MANAberita.com — KABAR mengejutkan datang dari penyanyi Ariana Grande. Bagaimana tidak, wanita bertubuh mungil itu mengungkap ukuran ‘anu’ tunangannya sendiri, Pete Davidson.

Diketahui keduanya bertunangan sejak 11 Juni lalu, beberapa minggu sejak keduanya mulai berpacaran di bulan Juni. Disinilah akhirnya Ariana menjawab pertanyaan iseng seorang penggemarnya yang bernama Anouska.

“How long Pete is? (Berapa panjang ‘itu’ Pete?)” tanyanya di Instagram.

Baca Juga
Lama Sembunyikan Wajah Anaknya dari Media, Anggun C Sasmi Akhirnya Unggah Foto Kirana, Cantik Banget!
Norak! Panjat Tiang Saat Konser, Lucinta Luna Ditertawakan Netizen, Katanya Go Internasional?
Rumahnya Diganggu Makhluk Halus, Curhatan Raditya Dika Bikin Merinding

“Like 10 inches? … oh fu**… I mean … like a lil over a minute (Seperti 10 inci, oh fu**, maksudku mungkin seperti sedikit lebih dari satu menit,” tulis penyanyi lagu Side to Side ini. Meskipun begitu, Tweet itu segera dihapus oleh Ariana Grande.

Sebelumnya, si cantik yang kerap disapa Ari itu mengungkapkan nama album barunya usai Pete menulis sesuatu di twitter. Saat disinggung mengenai judul lagu yang ia nyanyikan, Ariana menjawab jika lagu tersebut berjudul ‘Pete’.
Grande pertama kali mengungkapkan bahwa dia telah menamai lagu setelah Davidson di Twitter minggu ini, setelah berbagi cuplikan dirinya menyanyikannya. Seorang penggemar bertanya apa nama lagu itu, di mana penyanyi ‘Break Free’ menjawab, “pete!”

Pasangan ini mulai berkencan pada bulan Mei. setelah Grande berpisah dari rapper Mac Miller dan Davidson putus dengan aktor Cazzie David. Memiliki tato yang sama dan pertunangan cepat diikuti. Pasangan itu juga pindah ke sebuah apartemen senilai 16 juta dolar di Manhattan. (Dil)