Johnny Depp

 

MANAberita.com – PENAMPILAN pemeran Jack Sparrow dalam Pirates of the Carribean, Johnny Depp baru-baru ini membuat penggemarnya menjadi khawatir. Dia terlihat sangat kurus seperti orang yang berpenyakitan. Namun menurut seorang temannya yang diwawancarai oleh Hollywoodlife, Depp tidak sedang sakit melainkan stress.

Berikut 5 hal yang membuat Johnny Depp stress

  1. Perceraian dengan istrinya

Pada 2016, Depp digugat cerai oleh Amber Heard yang mengaku telah menjadi korban kekerasan verbal dan fisik. Mereka resmi bercerai pada akhir 2016

 

  1. Terlalu banyak pesta

“Ketika Johnny lajang, dia tidak punya siapa pun untuk memerintahkannya dan dia bisa jadi sangat liar jika ditinggalkan sendiri. Pesta-pesta akan terus diikutinya sehingga gaya hidupnya menjadi berantakan,” ujar salah satu sumber anonim.

 

  1. Berurusan hukum dengan Manajemennya

Depp beberapa waktu lalu harus berurusan dengan masalah hukum karena menggugat manajemennya sendiri, TMG pada 2017 disebabkan pengurusan keuangannya yang salah dan membuatnya kehilangan puluhan miliar dollar. Namun perusahaan itu menyerang balik Depp dan membeberkan gaya hidupnya yang boros.

 

  1. Berurusan hukum dengan pemerintah Australia

Di waktu yang hampir bersamaan, Depp pun berurusan dengan pemerintah Australia karena menyelundupkan anjing di saat syuting.

 

  1. Berurusan hukum dengan pengawal pribadinya

Johnny Depp, 54, digugat dua mantan pengawalnya dengan berbagai tuduhan. Beberapa persoalan yang diungkap antara lain gaji, waktu kerja berlebih, pemecatan, dan praktik bisnis yang melanggar hukum.

Seperti dilaporkan E! News, kedua mantan pengawal itu mengklaim mereka telah dipaksa bekerja dalam kondisi tidak aman dan pada dasarnya digunakan sebagai semacam ‘penjaga anak’ dan sopir bagi Johnny, anak-anaknya, serta rombongan. Saat digunakan sebagai sopir, mereka berulang kali diminta mengendarai mobil yang membawa narkoba.

Baca Juga
Tanda Tubuh Anda Mengalami Stres Berat, Salah Satunya Insomnia
Mudah Sakit Saat Musim Hujan, Yuk Intip Apa Saja Penyebabnya
Georgia Bantah Ceraikan Aldi Taher Karena Kanker