Cantik dan Tajir, Wanita ini Justru Rela Dimadu, Alasannya Gegerkan Netizen

MANAberita.com — RASANYA, hampir 80% wanita di bumi ini tak rela diduakan suaminya sendiri, apalagi sampai di madu. Banyak yang melakukan sejumlah cara agar suami tak berpaling ke wanita lain.

Namun tidak dengan wanita asal Malaysia yang bernama Sherilyn Aidala. Meskipun berwajah cantik abis dan tajir karena dirinya seorany pebisnis sukses, ia rela dimadu oleh suaminya sendiri!

Rela dimadu!

Hal ini menimbulkan kegegeran kaum netizen. Banyak yang penasaran kenapa bersedia diduakan meskipun ia bisa mencari yang lebih lagi daripada suaminya sendiri.

Sherilyn dan suami serta madunya

Dikutip dari Grid, Sherilyn akhirnya mengungkapkan alasan tersebut melalui akun Facebook pribadinya.

“Mengapa mau dimadu? Mengapa tidak memilih berpisah saja?” begitulah pertanyaan yang kerap dilontarkan oleh warganet.

Baca Juga
Tak Terima Diputuskan, ABG 15 Tahun Sebar Foto Setengah Bugil Pacarnya di Medsos
Dikira Kesurupan, Wanita Ini Joget Heboh Sampai Guling-guling dan Kelesotan
Tak Banyak Disadari, 5 Kebiasaan ini Justru Membuat Laptopmu Cepat Rusak

Tetap romantis meskipun dimadu

Pada unggahannya itu, Sherilyn Aidala mengaku tidak akan mampu melewati fase kehidupannya ini tanpa ilmu dan kekuatan diri. Wanita cantik itu juga mengakui sangat mencintai sang suami. Dia merasa akan lebih menderita jika harus berpisah dengan sang suami. Oleh karena alasan itulah ia lebih memilih berdamai dengan suami dan madunya.

Sherilyn

Membahas masalah kebahagiaan, wanita cantik ini mengaku jika dirinya bahagia. Sebab baginya, pernikahan adalah sebuah perjalanan spiritual. Bila melangkahkan kaki ke jalan ini maka setiap hal yang dilewati adalah sebuah jalan menuju level diri yang berikutnya.

Selain itu, anak-anak adalah alasan kedua mengapa Sherilyn Aidala mau dimadu. Dia tidak ingin jika mereka melihat kedua orang tuanya bercerai. (Dil)