Bulu mata panjang

MANAberita.com — BULU mata kamu pendek sampai nekat mau tanam bulu mata palsu? Stop! Bahaya, lho! Cobain pakai ini deh, dijamin bulu mata kamu langsung panjang!

Menyisir Bulu Mata

Menyisir bulu mata dengan menggunakan brush yang ada pada mascara dapat memperbaiki peredaran darah dan memberikan stimulasi pada pertumbuhan rambut lho, Ladies. Gunakan brush yang ada pada mascara lalu bersihkan hingga nggak ada kotoran yang menempel. Teteskan sedikit vitamin E dan sisir bulu matamu. Biarkan selama 5 menit dan lakukan sehari 2 kali.

Gunakan Petroleum Jelly

Petroleum jelly ternyata punya khasiat yang baik untuk bulu mata lho, Ladies. Yup, petroleum jelly dapat meredakan dan melembabkan bulu mata kamu yang kering. Gunakan sedikit petroleum jelly dengan menggunakan brush ataupun tangan sebelum tidur dan hindari kontak dengan mata. Lalu, basuh wajahmu pada pagi harinya, ya!

Aplikasikan Green Tea

Green tea mengandung antioksidan dan vitamin yang biasanya digunakan pada produk kosmetik dan cocok digunakan untuk mencegah rambut patah ataupun bulu mata yang rontok. Nah, untuk mengaplikasikan green tea pada bulu mata, buatlah terlebih dahulu secangkir green tea yang rasanya kuat dan dinginkan. Kemudian, aplikasikan air dari green tea tadi menggunakan kapas sebanyak 2 kali sehari.

Baca Juga
Sering Diremehkan, Ternyata ini Manfaat Berbuka Puasa Dengan Kurma
Terungkap! Inilah Beberapa Kebiasaan yang Dapat Menimbulkan Komedo Putih
Jangan Pernah Memakan Makanan yang Dihinggapi Lalat! Ternyata ini Penyebabnya

Buatlah Masker dari Telur

Telur mengandung biotin dan vitamin B kompleks yang membantu memperkuat rambut dan bulu mata serta mencegah rambut dan bulu mata yang patah ataupun rontok. Oleh karena itu, masker dari telur ini bagus digunakan 3 kali dalam seminggu untuk memanjangkan bulu mata kamu nih, Ladies. Caranya, campurkan 1 butir telur dan tambahkan 1 sendok petroleum jelly. Lalu, aplikasikan sedikit pada bulu mata dan biarkan beberapa menit lalu bilas dengan air. (Dil)

(Lihat videonya disini: Meramuda)