Kapolsek batalkan perampokan

MANAberita.com — KAPOLSEK Kemuning, Palembang AKP Robert P Sihombing berhasil mengagalkan perampokan di rumah tetangganya saat lebaran.

Saat itu, AKP Robert mendengar suara mencurigakan dari rumah tetangganya yang ditinggal oleh pemiliknya yang berada di Komplek Pesona Bandara Blok A4 RT 15 Kelurahan Talang Jambi Kecamatan Sukarami Palembang. Rupanya, suara itu berasal dari pelaku yang berusaha membuka pintu.

Karena curiga AKP Robert langsung datang ke rumah tetangganya. Namun saat mengecek dan berada di depan pagar, seorang tersangka langsung menembakkan senjata api hingga aksi baku tembak pun terjadi.

Satu pelaku bernama Artino (38) akhirnya roboh, setelah peluru Robert menembus perut, dada dan kaki. Sedangkan satu tersangka lagi berhasil melarikan diri.

Baca Juga
Ditagih Hutang, Orang Ini Justru Marah Dan Sebut Uang si Pemilik Adalah Haknya!
Anak Kecil Menggemaskan Asal Palembang ini Bershalawat di MRT Singapura
Viral! Netizen Dibuat Panas Gara-gara Takbir Dikumandangkan Sambil Bergoyang

“Pelaku yang tewas ini dipergoki kapolsek yang merupakan tetangganya. Pelaku sempat menembak ke arah kapolsek, jadi kapolsek lansung melakukan balasan. Dua pelaku diketahui berasal dari Jambi,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara didampingi Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu HB Bintono ketika rilis perkara di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang, Minggu (17/06) dilansir dari Sripoku.

Jenderal bintang dua ini mengatakan, para tersangka sempat mengambil barang berharga milik korban. Yakni tiga gelang emas, satu buah kalung emas, dua antingan dan dua cincin emas.

“Seluruh barang bukti itu kita dapatkan dari tersangka. Terpaksa ditembak, karena tersangka ini membawa senjata api,” ujarnya. (Dil)