Tenggelam di kolam renang hotel

MANAberita.com — SAAT lebaran, tempat rekreasi menjadi tujuan masyarakat untuk berlibur bersama keluarga. Termasuk pemandian dan kolam renang umum.

Seorang bocah laki-laki bernama Muhammad Ikbal (9) tenggelam saat berenang di kolam renang hotel di Telaga Puri Tembilahan, Indagiri, Riau.

Peristiwa ini akhirnya diketahui setelah pihak hotel mengantarkan Ikbal dalam keadaan tidak bernyawa ke rumah sakit, bahkan tanpa diketahui orang tua korban.

Parahnya lagi, sesampainya di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Puri Husada, Jenazah Muhammad Ikbal pun ditinggalkan begitu saja tanpa kehadiran pihak keluarga disana.

Paman Muhammad Ikbal, Ari Zulfikri mengaku tidak terima dengan perlakuan pihak manajemen Hotel Telaga Puri. Dia mengatakan, seharusnya pengelola hotel terlebih dahulu menghubungi pihak keluarga, sebelum meninggalkan jenazah di Rumah Sakit.

“Di rumah sakit, jenazah Ikbal sendiri. Padahal, kami selaku keluarga datang hanya beberapa menit berselang setelah mengetahui Ikbal meninggal dunia,” kata Ari Zulfikri, dikutip dari Riauaktual.

Sebelum meninggal, diketahui Muhammad Ikbal sedang berenang di kolam renang yang dikelola oleh manajemen Hotel Telaga Puri. Menurut penuturan Ari Zulfikri, saat berenang, Muhammad Ikbal ditemani oleh Ibunya, Diana. Namun, ketika kejadian, diketahui Ibu Korban dalam keadaan pingsan. (Dil)

 

Lihat videonya disini:

 

Baca Juga
Pesan Ojol dan Menolak Naik Motor Bebek, Percakapan Wanita ini Bikin Geram
Tercyduk Bercinta Dengan Istri Orang, Pria ini Diamuk Masa
Anak Kecil Menggemaskan Asal Palembang ini Bershalawat di MRT Singapura