Diduga Pelakor, Wanita ini ‘Dimandikan’ Bubuk Cabai Oleh Istri Sah

MANAberita.com — SEORANG wanita cantik bernama Giang Jun (30) diamuki seorang wanita yang mengaku sebagai istri sah dari pria yang mendekati Giang.

Wanita yang bekerja di salon kecantikan di Thanh Hoa, Vietnam ini tiba-tiba diserbu segerombolan orang yang mengaku istri sah dari pria tersebut dan kemudian menjambaknya serta menarik Guang ke jalanan.

Baca Juga
Memiliki Badan Athletis, Bagian Tubuh Binaraga Muda ini Justru Jadi Sorotan, Kecil Amat!
Muzammil dan Sonia Dikaruniai Anak Perempuan, Namanya Indah Banget
Hiihh! Jarang Bersihkan Rumah, Telinga Wanita ini Jadi Sarang Kecoa

Sesampainya di jalanan, wanita itu juga menyobek pakaian Giang Jun lalu menyiram tubuhnya dengan saus ikan. Menurut seorang saksi, wanita yang dibutakan emosi itu juga mengoleskan bubuk cabai pedas di atas tubuh Giang Jun yang dalam kondisi tanpa busana.

“Sungguh wanita terkutuk!. Dia mengaku telah menikah selama 10 tahun dengan suaminya, lalu menuduh pegawai salon kecantikan itu sebagai perusak rumah tangganya,” kata saksi itu.

Akibatnya, Guang mengalami luka bakar akibat bubuk cabai yang dioleskan di tubuhnya karena ia tak mampu melawan. Pihak kepolisian setempat telah menyarankannya melaporkan perbuatan yang telah menimpanya, namun wanita cantik ini menolak dengan alasan tidak ingin mengambil resiko. (Dil)