Dilecehkan wanita tak dikenal

MANAberita.com — SEORANG gadis dilecehkan oleh wanita tak dikenal di KRL dengan cara ditarik hijabnya sampai terlepas. Tak hanya itu, ia juga tak segan memukuli wanita berjilbab itu.

Ulasan yang ditulisnya sampai saat ini telah diretweet lebih dari 1500 kali dan disukai lebih dari 700 pengguna Twitter. Dalam tulisannya tersebut ia menceritakan bagaimana kerudungnya ditarik oleh seorang wanita yang tidak dikenal hingga akhirnya copot saat berada di KRL.

Saat itu dirinya menggunakan KRL dari stasiun Bogor bersama teman-temannya.
Ketika menuju stasiun Tanjung Barat, tiba-tiba saja ada seorang wanita yang datang menghampirinya. Wanita itu berjalan ke arahnya, ia mengira bahwa wanita itu mungkin mau mengambil sesuatu di rak atas.

Namun siapa sangka, wanita tak dikenal itu tiba-tiba justru menarik hijab yang ia kenakan.
Parahnya, kerudungnya ditarik hingga benar-benar lepas dari kepalanya.
Wanita itu bahkan mencoba menarik rambut teman si korban juga, namun gagal.
Kerudung yang sudah terlepas itu diseret dengan kakinya menuju pintu kereta.

Bingung tentunya, tak kenal namun tiba-tiba menyerangnya. Korban pun berusaha menanyakan “kenapa” pada si pelaku.
Namun pelaku justru menatapnya dan seolah-olah menantangnya. Aksi wanita itu tak sampai di situ saja, saat si korban sudah menangis dan hendak mengambil kerudung, wanita itu justru menjambak rambutnya.

Petugas keamanan pun dipanggil dan menanyakan masalahnya kenapa wanita tersebut tega melakukan hal tak terpuji.
Namun wanita itu hanya diam saja.

Penumpang lain pun sempat mengambil gambar dari pelaku penarikan kerudung tersebut. (Dil)

Lihat videonya disini:

Baca Juga
Idap Sindrom Langka, Bayi ini Bisa Meninggal Jika Ia Tertidur
Mengenal Nur Rani, Si ‘Syantik’ yang Ngaku Sebagai Istri Iqbaal Ramadhan
Cara Sederhana ini Ternyata Dapat Melangsingkan Tubuh

Gadis ini curhat alami pelecehan di KRL, hijabnya tiba-tiba ditarik hingga lepas oleh seorang wanita tak dikenal, netizen jadi ikut emosi Seorang netizen belum lama ini mendapatkan tindak pelecehan dan kekerasan dari sesama wanita. Utas yang ditulisnya sampai saat ini telah diretweet lebih dari 1500 kali dan disukai lebih dari 700 pengguna Twitter. Dalam utasnya tersebut ia menceritakan bagaimana kerudungnya ditarik oleh seorang wanita yang tidak dikenal hingga akhirnya copot saat berada di KRL. Saat itu dirinya menggunakan KRL dari stasiun Bogor bersama teman-temannya. Ketika menuju stasiun Tanjung Barat, tiba-tiba saja ada seorang wanita yang datang menghampirinya. Wanita itu berjalan ke arahnya, ia mengira bahwa wanita itu mungkin mau mengambil sesuatu di rak atas. Namun siapa sangka, wanita tak dikenal itu tiba-tiba justru menarik hijab yang ia kenakan. Parahnya, kerudungnya ditarik hingga benar-benar lepas dari kepalanya. Wanita itu bahkan mencoba menarik rambut teman si korban juga, namun gagal. Kerudung yang sudah terlepas itu diseret dengan kakinya menuju pintu kereta. Bingung tentunya, tak kenal namun tiba-tiba menyerangnya. Korban pun berusaha menanyakan "kenapa" pada si pelaku. Namun pelaku justru menatapnya dan seolah-olah menantangnya. Aksi wanita itu tak sampai di situ saja, saat si korban sudah menangis dan hendak mengambil kerudung, wanita itu justru menjambak rambutnya. Petugas keamanan pun dipanggil dan menanyakan masalahnya kenapa wanita tersebut tega melakukan hal tak terpuji. Namun wanita itu hanya diam saja. Penumpang lain pun sempat mengambil gambar dari pelaku penarikan kerudung tersebut. . . Sumber : TribunStyle. #Newstijen #fakta #aceh #sulawesi #surabaya #kesehatan #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #faktaunik #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #inspirasi #trending #infomenarik #indonesia #jogja #lampung #makassar

A post shared by NEWSTIJEN – INFORMASI DUNIA (@newstijen) on