Almaratu Intan dan Caesar

MANAberita.com — NAMA Caisar Aditya Putra dikenal pertama kali karena jogetnya yang kocak dan khas di program televisi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Caisar telah menikah dengan Indadari pada 2014, tetapi bercerai pada 2017. Sebelum bercerai dengan Indadari, Caisar pun berhijrah meninggalkan dunia entertainment.

Kini Caisar telah bercerai dengan Indadari. Kabarnya alasan mereka berpisah karena diisukan Indadari yang tidak mengizinkan Caisar kembali ke dunia entertainment.

Pada hari ini, Sabtu (30/06) Caisar telah mendapat istri baru dan melepas masa dudanya. Perempuan yang dinikahinya itu seorang janda bernama Intan Sri Mardiani atau Alamaratu Intan.

Lalu apakah Intan akan melarang Caisar berjoget di televisi?

Intan pun menjawab dengan santai.

“Aku mah enggak larang-larang dia. Dari awal aku kenal kan udah joged. Ya asal dia ini aja lah. Karena di sini kan yang harus dibahagiain bukan istri saja tapi keluarga juga,” ungkap Intan, dikutip dari Grid.ID temui usai ijab kabul di kediamannya Cimahpar, Bogor, Jawa Barat.

Caisar pun menambahkan “Malah dia mendukung, yang penting bahagia. Mengerti banget,” balas Caisar.

Dari pernikahannya ini Caisar berharap bisa menjadikan pelajaran dari pernikahan yang sebelumnya.

“Alhamdulillah jadi pelajaran semoga sampai kakek nenek bisa bahagia. Intinya saya ingin membahagikan istri bagaimana kita mencintai sesama manusia,” jelas Caisar.

Baca Juga
Lama Berpacaran, Anushka Sharma Akhirnya Dinikahi Atlet Kriket India
Usai Palu, Hari ini Gempa Guncang Blitar dan Lombok
Unggah Foto Polisi Injak Hiu Paus, Robby Purba: “Saya Terluka Liat ini”

Caisar pun meminta doa supaya pernikahannya ini langgeng.

“Terima kasih telah mendoakan saya. Semoga menjadi suami istri, istri saya menjadi solehah, saya soleh. Doakan semoga saya langgeng samawa. Minta support yang baik, positif dengan pemikiran dengan cintaku padamu,” pungkas Caisar. (Dil)

(Sumber: Grid.id)