Gadis bernama Firda dipelet

MANAberita.com — SEORANG gadis bernama Firda (20) menjadi korban pelet dan santet oleh seorang pria yang ditolak cintanya oleh si cantik ini. Parahnya, pria yang diduga bernama Danang ini berusaha membuat Firda sulit mendapatkan jodoh.

Dilansir dari Guru Achmad Jaelani, selaku perukyah ia menuturkan jika Firda selalu membenci lelaki yang mendekatinya dan tubuhnya kerap mengalami rasa sakit. Akhirnya, ia di rukyah.

Saat dirukyah, diketahui tubuh Firda dimasuki 2 jin sekaligus dan dipelet melalui media rambut dan makanan. Si jin yang menyebut dirinya kunti ini mengatakan tuannya bernama Danang dan berasal dari Jawa.

Kunti pun mengatakan jika ia ingin kembali namun takut pada Danang dan dukun yang telah mengiriminya. Ketika dibacakan doa, kunti beserta satu jin lainnya mengerang kepanasan dan berjanji akan pergi dari tubuh Firda.

Usai dirukyah, Firda pun memuntahkan isi perutnya. Sang guru berdoa agar jin yang ada di tubuh gadis cantik ini benar-benar pergi dan ia bisa kembali membuka hati untuk pria baru. (Dil)

Lihat videonya disini:

Baca Juga
Terungkap! Inilah Penyebab Makarel Mengandung Cacing
Dulu Hitam dan Dekil, Wanita ini Akhirnya Bisa Putih Bening Cuma Karena Sabun!
Ngakak! Kalah Taruhan Bola, Pria ini Tepati Nazar-nya ‘Menjadi’ Banci di Alun-Alun Kota

Sangat Mendesak, Terpaksa MERUQYAH di siang hari dibulan puasa..KARNA JAMAAH dari BATULICIN terkena Pelet & santet yg menyebabkan si pasien sulit jodoh, membenci smua laki2 & seluruh tubuhnya sakit smua.. Bismillah, sembuh dgn pertolonganMU YA Allah . Repost : Guru Achmad Junaedi. . Perempuan cantik berumur 20 tahun ini mengalami sakit kepala hingga membenci semua lelaki, di bawalah perempuan ini di salah satu tempat ruqiyah, ternyata benar wanita cantik ini di santet oleh lelaki yang suka dengan dirinya. . Si lelaki tersebut telah memberikan makanan kepada wanita cantik ini. Makanan itu sudah diberikan santet oleh lelaki dan tak hanya itu rambut si perempuan ini juga di ambil oleh pria buat media santetnya… . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on