Istri sah disantet pelakor

MANAberita.com — SANTET kembali terjadi. Kali ini seorang ibu yang belum 40 hari melahirkan bernama Rahma (20) asal Jakarta yang rela jauh-jauh datang ke Kalimantan untuk merukyah dirinya sendiri.

Diketahui Rahma dikirimi santet oleh pelakor yang tak lain adalah orang yang pernah bersama suaminya agar rumah tangga mereka berpisah dan suami Rahma bisa kembali ke pelukan pelakor.

Saat proses Rukya, Rahma beberapa kali muntah darah dan setidaknya ada sejumlah jin yang berkomunikasi dengan Guru Ahmad Junaedi. Diduga, ia disantet melalui foto yang dipajang Rahma di media sosial.

Jin tersebut mengatakan jika dukun yang mengirimi santet ini berasal dari Sampit, Kalimantan Tengah. Makhluk-mahkluk ini dikirimi agar rumah tangga Rahma dan suami hancur.

Meskipun beberapa kali meminta ampun, jin ini terus menantang Guru perukyah sehingga harus berkali-kali dibacakan doa agar keluar dari tubuh wanita ini.

Usai dirukyah, Rahma mengatakan jika tubuhnya terasa lebih baik dan berharap hubungan rumah tangganya dengan suami dapat diperbaiki serta jauh dari gangguan pelakor yang tega mengiriminya santet. (Dil)
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Pakai Lipstik ‘Tatto’, Bibir Wanita ini Membengkak! Diduga Kandungan Lipstiknya dari Urin Manusia
Rio Reifan Unggah Foto Bareng Calon Istri, Netter Geger Hingga Sebut Mirip Artis ini
Suaminya Direbut Saat Anak Sakit, Pelakor ini Dianiaya Istri Sah Sampai Meminta Ampun

Meruqyah seorang istri yang disantet oleh pelakor yang menyebabkan suaminya benci sama istri sahnya . Repost : Guru Achmad Junaedi. . Perempuan cantik ini berumur 20 an tahun, ia baru saya melahirkan si buah hatinya, dirinya jauh-jauh datang dari Jakarta ke Kalimantan untuk di ruqiyah yang menyebabkan dirinya membenci suaminya, setelah di cek betul, ia di santet oleh seorang pelakor yang pernah bersama suaminya. . Pelakor tersebut menyantet istri sahnya agar istri sahnya dan suaminya pisah, sehingga bisa berpaling lagi dengan si pelakor. . Mari simak video pengakuannya… . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on