Emak-emak ketahuan mencuri

MANAberita.com — INGAT kasus pencurian toples berisi kue lebaran yang dilakukan ibu-ibu di salah satu mall di Indonesia di bulan Ramadhan kemarin? Kali ini, kejadian serupa kembali terjadi.

Seorang ibu-ibu ketahuan mencuri kemeja pria di PSX Mall, Palembang. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 10 kemeja mahal yang dicuri oleh wanita berjilbab abu-abu tersebut.

Saat ketahuan mengutil, ibu ini segera diamankan para karyawan pusat perbelanjaan itu. Ia pun diminta menunjukan bagaimana caranya ia menyembunyikan barang curian tersebut.

Dengan malu, wanita yang tak diketahui identitasnya ini mulai menunjukan cara menyembunyikan pakaian dibalik bajunya. Ia sengaja memasukan sebagian pakaian ke dalam celananya dan kemudian ditutupi jilbab panjang.

Usut punya usut, menurut para pegawai, harga barang-barang curian tersebut jika ditotalkan berkisar sekitar 5 juta rupiah! Fantastis, bukan?

Belum diketahui bagaimana kelanjutan dari aksi ini. Namun, kuat dugaan jika si pencuri telah diserahkan ke pihak berwajib. (Dil)

Lihat videonya disini:

Baca Juga
Terpeleset di Balkon, Warga Rusun Meninggal
Ketahuan Mencuri Kosmetik di Alfamart, Wanita Cantik Ini Justru Nyolot Saat Diintrogasi
Alex : Orangtua Yang Berperan Untuk Menjaga Anaknya

Nah di dugo maleng baju di Psx #plglip

A post shared by PALEMBANG LIPP (@plglipp) on