Balita Berumur Tiga Tahun Dibunuh Dan Dibuang ke Dalam Plastik

MANAberita.com – WARGA Kertajaya, Padalarang, Bandung Barat dikejutkan dengan penemuan bocah laki-laki dalam plastik yang diduga sengaja dibuang. Bocah ini berusia sekitar 3-4 tahunan.

Penemuan mengejutkan ini bermula saat seorang warga melihat kantong plastik yang mengeluarkan bau busuk. Karena penasaran, ia segera membukanya dan ditemukanlah bocah laki-laki dalam keadaan meninggal dunia dengan kaki terlipat. Selain itu, ada beberapa fakta mengejutkan lainnya yang berhasil kami rangkum.

1. Bukan Warga Sekitar

Diketahui jika anak malang ini bukanlah warga sekitar. Tidak ada yang mengenal dan mengetahui identitasnya. Diduga, ia sengaja dibuang ke tempat tersebut.

2. Alami Gizi Buruk

Saat ditemukan, si kecil ini dalam keadaan yang sangat kurus dan mengalami gizi buruk. Ia menggunakan baju berwarna toska dan celana krem.

Baca Juga
Mengenal Papakha, Topi yang Tak Pernah Dilepaskan Oleh Khabib Nurmagomedov
Lagi Makan Sambil Ngantuk, Ulah Pria ini Buat Rekan-Rekannya Ngakak!
Kisah Suzzanna Sebelum Meninggal: “Saya Rela dan Ikhlas Asalkan…”

3. Diduga Korban Kekerasan

Kapolsek Padalarang menemukan sekujur luka di tubuh bocah ini, diantaranya luka memar di kepala dan luka sobek di bagian kaki kanan.

Sejauh ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait pembunuh anak yang tidak bersalah ini. Semoga pelaku segera ditemukan. (Dil)