Copet di Cibinong City Mall

 

MANAberita.com – JELANG Hari Raya Idul Fitri, pusat-pusat perbelanjaan mulai diserbu pengunjung. Hal ini kemudian dimanfaatkan betul oleh pelaku kejahatan, termasuk di Kota Bogor. Seperti yang terekam dalam video berikut ini. Dua orang wanita berbadan gemuk dan memakai jilbab tertangkap kamera CCTV sedang melancarkan aksinya di Cibinong City Mall, Bogor.

Dalam video kiriman pembaca @manaberita, Rabu (13/06) terlihat keramaian di Toko Elizabeth yang menjual berbagai macam tas. Nampak beberapa orang ibu-ibu yang sedang berbelanja dan memilih tas-tas untuk persiapan Lebaran. Berikut isi email dari pembaca :

Selamat siang admin. Boleh minta tolong disebar video ini di IG soalnya itu temen saya kemaren dicopet ibu ibu 2 orang berbadan gemuk memakai hijab di Cibinong city mall di toko Elizabeth dan pelaku blom ketangkep … makasih

Terlihat dua orang wanita berbadan besar ikut larut dalam keramaian tersebut. Sempat ada kontak mata seakan memberi kode, bahwa mangsa sudah ada di depan mereka. Wanita berjilbab biru berulang kali mencoba membuka tas korbannya yaitu seorang wanita berjilbab abu-abu yang memakai tas punggung. Sedangkan pencopet lainnya terlihat mencari posisi yang pas untuk melancarkan aksinya.

Setelah berhasil mencopet, nampak kedua wanita ini bergegas meninggalkan toko tersebut. Dan terlihat mereka ternyata tidak hanya berdua, melainkan mengajak 1 orang wanita lagi dan seorang anak kecil yang diduga anaknya.  Sampai saat ini, komplotan wanita pencopet yang belum diketahui identitasnya ini masih bebas berkeliaran. Tolong bantu viralkan gengs!

Video lengkap di Instagram @MANAberita :

Baca Juga
Ketika Seorang Wanita Menyerah Padamu, Selamat! Kamu Menghancurkan Segalanya
Bukan Hanya Untuk Melembabkan Bibir, Ternyata ini Kegunaan Lain Lip Balm
Tidak Hamil, Ternyata Ini Penyebab Membesarnya Perut Nenek 78 Tahun yang Dinikahi Brondong