Balita Berumur Tiga Tahun Dibunuh Dan Dibuang ke Dalam Plastik

MANAberita.com — JIKA Rika Karina (21) tewas dibunuh dan dimasukan ke dalam kardus yang diikatkan di sepeda motor, kali ini seorang bocah berusia 3 tahun ditemukan dibunuh dan dimasukan ke kantong plastik yang dibuang ke got.

Kejadian ini menggegerkan warga Kertajaya, Padalarang, Bandung Barat. Mulanya, seorang saksi menemukan kantong plastik berwarna hitam dengan bau yang sangat menyengat. Karena penasaran, ia lantas membukanya dan terkejut melihat sosok manusia di dalamnya.

Saat polisi datang dan mengevakuasi jasad korban, diketahui jika korban berjenis kelamin laki-laki dan menderita luka di sekujur tubuhnya. Diduga, ia sengaja dibunuh.

Belum diketahui mengenai identitas korban, namun netizen berharap jika pelaku segera tertangkap dan dihukum seberat-beratnya karena tega membunuh balita yang tidak bersalah.

Baca Juga
Gara-Gara Tak Dibelikan Helm, Pemuda di Malang Tega Bunuh Ibunya Sendiri
Ibu Penyiksa Anak Kandung Sampai Berdarah-darah Tidak Ditahan, Ini Alasan Polisi
Iseng Berujung Maut, Pria Ini Nekat Habisi Pemuda Yang Menggoda Kekasihnya

@Marlindah: “Ya Allah ya Tuhan ku,alangkah kejam manusia.”

@Widayatno: “BIASANYA PEKAKU BUKAN DENDAM SAMA KORBAN APALAGI ANAK BERUMUR TIGA TAHUN,KENAPA ANAK KECIL YG JADI PELAMPIASAN.”

@Zacky Ratu Malehoy: “Ini ortu’y apa org lain yg mmbunuh’y…Gereget amat sih pngen aja nabokin yg bunuh’y Semoga cepat ketangkap aja yg bunuh..Jngm ksh ampun pakpol klo ktmu..” (Dil)