Gila! Suami Nikahi Anak Berusia 11 Tahun, Istri Kedua Ungkap Fakta Mengejutkan

MANAberita.com — SEORANG gadis berusia 11 tahun dinikahi oleh seorang pria berusia 41 tahun yang telah memiliki 2 orang istri.

Dilansir dari Kelab Info Malay, kejadian yang terjadi di Thailand Selatan ini terungkap usai istri keduanya yang bernama Effa Zulkiflie mengunggah status di Facebook dengan tulisan ‘Selamat pengantin baru suamiku, Suami 41, madu 11 tahun.” viral.

Cuitan istri kedua

Effa sendiri menulis status tersebut karena menyindir suaminya yang menikah lagi dan menelantarkan ia dengan dua anaknya. Belum lagi istri pertama pun memiliki dua anak. Istri serta anak-anaknya ini pula tinggal di Gua Rubah.

Baca Juga
Pergi Merantau Demi Keluarga, Pria ini Terkejut Lihat Istrinya Jadi Pemeran Video Porno
Festival Mewarnai dan Kolase Kids and Mom di Kalidoni Jadi Ajang Kreativitas Anak
Edan! Kakeknya Meninggal, Remaja Ini Justru Bikin Tik Tok di Depan Jenazah

Diduga menelantarkan istri pertama, kedua dan anak-anaknya

Usai unggahan ini viral, Effa segera menghapus statusnya. Namun, netizen tetap mengecam perbuatan suaminya tak tak disebutkan namanya itu karena telah menikahi anak dibawah umur.

Kasus ini akhirnya sampai ke pengadilan syariah lecture dan Departemen Kesejahteraan Masyarakat (JKM) dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai pernikahan beda generasi ini.

Kejadian serupa pernah terjadi pada tahun 2010 lalu ketika seorang anak berusia 11 tahun dipaksa menikah oleh ayahnya sendiri dengan pria berusia 41 tahun. Pengadilan pun memutuskan jika pernikahan mereka tidaklah sah. (Dil)