Maling cctv

MANAberita.com — BARU-BARU ini, kamera keamanan atau CCTV yang dicuri dari kantor di provinsi Jiangsu, China ditemukan dengan sedikit “bantuan” dari pencuri.

Pemilik kamera keamanan yang hilang terkejut menemukan bahwa pencuri itu telah memasang kamera CCTV di dalam rumahnya sendiri tanpa mengubah alamat IP kamera. Karena kesalahan bodoh ini, pemilik dapat memantau semua yang terjadi di dalam apartemen pencuri, mulai dari anak-anaknya bersiap-siap untuk sekolah hingga orang-orang mengganti pakaian mereka.

Baca Juga
50 Tahun Bercerai, Pasangan ini Akhirnya Menikah Kembali
Hanya Karena Lupa Melepas Sepatu, Kepala Puskesmas Pukuli Pria yang Hendak Antar Istri Cek Kesehatan
Dihukum Squat Jump Sebanyak 90 Kali, Siswi Perempuan ini Terancam Lumpuh

Setelah sekitar dua minggu, pemilik pergi ke polisi dengan temuannya. Dengan menggunakan rekaman itu, petugas dapat dengan cepat melacak dan menangkap pencurinya.

Pencuri itu mengaku dia malu dan menyesal melakukan pencurian. Ia mengklaim bahwa dia mencuri kamera untuk memantau kegiatan anak-anaknya, dan tidak tahu jika itu sebenarnya mengirimkan rekaman ke pemilik aslinya.

Banyak yang tidak percaya dengan aksi bodoh di pencuri. Namun, netizen menyebut jika pria itu bodoh karena tidak memikirkan dampaknya. (Dil)