Bra yang dicurigai berisi sel kanker

 

MANAberita.com – EMPAT orang wanita ini  merasa kaget setelah menemukan benda aneh di dalam bra yang dibelinya. Belum diketahui identitas empat wanita yang ada dalam video unggahan akun Facebook Mamah Iqi, Jumat (08/06).

Dalam video tersebut, empat orang yang berbicara menggunakan aksen Sunda itu mengaku baru membeli Bra tersebut. Mereka pun “membedah” Bra berwarna pink tersebut dengan silet.

Karena merasa tidak nyaman saat memakai, mereka  pun mencoba membongkar bagian kantong bra. Betapa terkejutnya saat dibuka, mereka menemukan sesuatu yang aneh.

Wanita itu memperlihatkan plastik tebal yang berisi cairan bening seperti minyak dengan beberapa biji berbentuk seperti silika gel akan tetapi dalam ukuran yang lebih besar.

Mereka secara terang-terangan menyebut jika kantong tersebut adalah sel kanker yang mesti diwaspadai. “Sel Kanker” itu ada di kedua kantong bra. Sampai saat ini Video tersebut sudah dibagikan sebanyak 931 kali. Hmmm….

 

Benarkah itu Sel Kanker???

Dari penelusuran @manaberita ternyata kantong tersebut bukanlah sel kanker melainkan Liquid Bra!

Liquid Bra

Liquid Bra berfungsi sebagai pengganti spons yang sudah ketinggalan jaman, liquid bra sendiri selain berfungsi untuk mengencangkan payudara dan membuat payudara terlihat lebih indah ternyata mempunyai manfaat menyejukkan payudara bila cuaca lagi panas.

Liquid Bra

Nah Lhoo…. Waspada sih boleh saja Gengs…. Tapi lebih baik sebelum memposting sesuatu, cek dulu yaa di Mbah Google. Cara ceknya gampang, foto aja benda yang kita curigai, lalu upload di Google Image Reverse, Triiingggggg…. Maka akan keluar foto-foto yang sama seperti yang kita foto.

 

Video lengkap soal bra ini, silahkan lihat di :

Baca Juga
Pamer Liburan, ‘Kismis’ Cynthiara Alona Kelihatan, Netizen: “Ih, Item!”
Tak Disadari, Kebiasaan Wanita Saat Tidur ini Rupanya Sebabkan Kanker!
Waspada! Bukan Hanya Wanita, Inilah Tanda-tanda Kanker Payudara pada Pria