Katie Holley

MANAberita.com — SEORANG perempuan asal Florida yang bernama Katie Holley mengalami kejadian tidak mengenakan ketika telinganya menjadi sarang kecoa.

Saat itu Katie Holley baru saja memutuskan untuk pindah rumah. Bersama suaminya, mereka memilih rumah yang ternyata dihuni banyak sekali kecoak. Karena merasa risih dan jijik mereka memanggil jasa kebersihan rumah untuk menyingkirkan semua kecoak. Lalu dimulailah petaka itu. Saat Katie tengah tidur, ia harus terbangun karena merasa ada yang aneh dengan telinga kirinya. Ia merasa telinga kirinya terasa seperti tersumbat dengan bongkahan es kecil.

Ia langsung mengambil korek kuping dan mendapati potongan kaki kecoak keluar dari dalam telinganya. Suaminya juga ikut membanti mengeluarkan potongan kecoak menggunakan pinset. Namun tidak semua tubuh kecoak yang berhasil mereka keluarkan.

Holley pun langsung dilarikan ke UGD di rumah sakit terdekat karena kecoak tersebut tak henti-henti mengganggu saluran telinganya. Sesampainya di sana, tim medis meneteskan ‘lidocaine’ yang membuat telinganya merasakan efek mati rasa. Operasi kecil pun dilakukan untuk mengeluarkan kecoak tersebut yang sudah mati. Namun usaha itupun juga gagal karena hanya sebagian kecil kecoak yang terangkat.

Baca Juga
Parah! Disewa Untuk Abadikan Momen Pernikahan, Fotografer ini Justru Potret Bokong dan Belahan Payudara Pengiring Pengantin
Ibu ini Beri Tiga Anaknya Dengan Nama Aneh, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala
Demi Penuhi Tuntutan Istri Untuk Beli Mobil, Pria ini Nekat Jual Bayinya

Suami Holley pun memutuskan untuk menemui dokter THT untuk membersihkan semua bangkai kecoak. Setelah melalui proses yang cukup panjang selama 9 hari, akhirnya dokter berhasil mengeluarkan 6 kepingan bangkai kecoak. (Dil)

 

(Sumber: keepo.me)